Santapan Lezat Siap Manjakan Penonton Indonesian Masters 2016

Rabu, 05 Oktober 2016 - 00:04 WIB
Santapan Lezat Siap Manjakan Penonton Indonesian Masters 2016
Santapan Lezat Siap Manjakan Penonton Indonesian Masters 2016
A A A
JAKARTA - Pegolf terbaik dunia bakal meramaikan Indonesian Masters 2016 yang berlangsung di Royale Jakarta Golf Club, 6-9 Oktober. Thongchai Jaidee asal Thailand akan bersaing dengan Anirban Lahiri selaku juara di turnamen golf bergengsi pada 2014. Selain dua nama tersebut ada sejumlah pegolf yang memeriahkan acara tersebut yakni Marcus Fraser, Jamie Sadlowski, dan dua pegolf lokal Danny Masrin serta George Gandranata.

Dalam sambutannya di acara peresmian Indonesian Masters 2016 yang berlangsung di JS Luwansa Hotel and Convention Center, Selasa (4/10/2016) kemarin, Sadlowski mengaku cukup senang berada di Indonesia. Menurutnya, Ini adalah kali pertama dirinya bermain golf di bumi Ibu Pertiwi.

"Saya tak sabar untuk turun ke lapangan. Ini akan menjadi turnamen yang baik dan bagi negara yang sangat bangga dengan budaya makanan mereka, saya pikir sangat baik untuk memiliki tema makanan sepanjang turnamen. Semoga saya dapat menikmati hidangan yang ditawarkan!" ujar Sadlowski, saat menerima tantangan menjadi juru masak.
Santapan Lezat Siap Manjakan Penonton Indonesian Masters 2016

Sementara itu, setelah menikmati musim yang relatif sukses di Asian Development Tour (ADT), Masrin berharap dapat menempatkan pengalaman selama tampil di depan pendukungnya. "Saya merasa sangat nyaman bermain di Royale Jakarta. Saya telah bermain di sini berkali-kali jadi saya tahu tentu saja cukup baik. Saya akan fokus pada permainan saya sendiri, menjaga bola di fairway dan tetap sabar. Hal ini menarik untuk bermain dalam acara ini sebagai seorang profesional," sahut Masrin.
Santapan Lezat Siap Manjakan Penonton Indonesian Masters 2016

Pada turnamen ini ada sedikit berbeda dari sebelumnya di mana Indonesian Masters 2016 akan menawarkan sejumlah kegiatan menarik lebih dari sekedar golf bagi para pengunjung. Nantinya penonton yang hadir akan dimanjakan dengan santapan lezat selama empat hari yang disajikan di sejumlah truk makanan dan kedai.

Mulai dari masakan khas Indonesia dan Internasional yang otentik serta pilihan kuliner lainnya siap memanjakan penonton dan pegolf terbaik dunia. Pada Sabtu (8/10) dan Minggu (9/10), juru masak Farah Quinn akan hadir di Royale Jakarta Golf Club untuk meramaikan acara.

Sekadar informasi, berdasarkan peringkat dalam Asian Tour, sebanyak 125 pegolf PAN-Asia unjuk kebolehan di Indonesian Masters 2016. Adapun 25 pegolf tuan rumah yang menduduki peringkat 20 besar dalam PGA Tour of Indonesia turut serta dalam turnamen yang menyediakan hadiah sebesar USD750.000 atau sekira Rp9,8 miliar.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7903 seconds (0.1#10.140)