Jelang Pesta Natal 2016, Pemain MU Takut pada Ibrahimovic

Rabu, 05 Oktober 2016 - 21:00 WIB
Jelang Pesta Natal 2016, Pemain MU Takut pada Ibrahimovic
Jelang Pesta Natal 2016, Pemain MU Takut pada Ibrahimovic
A A A
MANCHESTER - Para pemain Manchester United (MU) khususnya yang masih belajar di akademi maupun mengisi skuat U-21. Dilaporkan oleh SunSport tengah mengalami ketakutan terhadap Zlatan Ibrahimovic. Kenapa ya?

Zlatan rupanya tak hanya menakutkan para defender dan kiper lawan MU di Liga Primer Inggris (EPL) 2016/17. Tapi dia ternyata juga menjadi sosok yang menakutkan bagi para pemain muda The Red Devils.

Perlu diketahui bahwa para pemain muda MU memiliki acara tradisional yakni panggung Natal (Christmas Panto) di mana mereka biasanya dapat amanat untuk menghibur penonton.

Salah satu aksi hiburan yang paling diminati penonton, yang mana hanya dihadiri oleh seluruh tingkatan usia pemain MU, dari yang muda hingga tim utama beserta keluarga mereka. Ada satu aturan tidak tertulis kalau para pemain muda wajib memberi hiburan pada pemain senior.

Nah pada acara itulah, para pemain muda seringnya ditugasi buat mengolok-olok pemain senior, atau menirukan gaya main dari seniornya macam Wayne Rooney. Atau ada juga pemain muda MU yang didandani ala Cristiano Ronaldo dan Luis Nani.

Tapi khusus pada Natal 2016, para pemain muda Setan Merah di sebut benar-benar takut ketika nantinya mereka akan kedapatan meniru gaya dari amunisi anyar MU, Zlatan Ibrahimovic.

Seperti diketahui, Ibra memiliki tempramen tinggi, dia sering berselisih paham tidak hanya dengan pemain lawan, rekan setim, tapi juga dengan pelatihnya sendiri.

Bisa jadi kalau ada pemain muda MU yang ditugasi meniru gaya Ibra, misalnya soal usianya yang beberapa hari lalu menanjak 35 tahun telah membuatnya melambat di lapangan dan paceklik gol. Striker asal Swedia itu mungkin akan marah besar.

Tapi bisakah dia meredam emosinya dan mengedepankan unsur humor di Pesta Natal MU 2016?

Kini, media Inggris tengah menunggu siapa pemain muda yang bakal kebagian mengejek Ibra. Apakah pemain itu berani dan punya nyali?

Inilah tempat biasanya Pesta Natal Manchester United di gelar, yakni di kompleks lapangan latihan Carrington.
tempat pesta natal MU
tempat pesta natal MU 2
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6932 seconds (0.1#10.140)