Preview Belgia vs Bosnia-Herzegovina: Tuan Rumah Tanpa Pemain Kunci

Jum'at, 07 Oktober 2016 - 17:47 WIB
Preview Belgia vs Bosnia-Herzegovina: Tuan Rumah Tanpa Pemain Kunci
Preview Belgia vs Bosnia-Herzegovina: Tuan Rumah Tanpa Pemain Kunci
A A A
BRUSSELS - Belgia tanpa diperkuat tiga pemain kunci saat menghadapi Bosnia-Herzegovina di babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Padahal, laga tersebut akan menentukan siapa pemuncak klasemen grup.

Menurut laporan teranyar, Belgia tampil tanpa diperkuat kapten Vincent Kompany, Thomas Vermaelen dan gelandang kreatif Kevin De Bruyne. Pelatih Roberto Martinaz belum memutuskan salah satu dari Dries Mertens dan Thorgan Hazard sebagai pengganti De Bruyne.

Diprediksi, Martinez akan memainkan lebih dulu Dries Mertens di posisi tengah. Pasalnya jelang pertandingan itu sang pelatih menyinggung tentang postensi pemain Napoli tersebut.

"Dia berkembang sangat baik, dia semakin matang dan terlihat siap untuk mendapat kesempatan tampil reguler, tapi dia masih muda dan bakal berkembang menjadi pemain besar," ujar Roberto Martinez.

Sementara itu, Bosnia dan Herzegovina tidak bisa dianggap remeh meski tidak lolos ke putaran final Piala Eropa 2016 lalu. Sebabnya, di matchday pertama mereka berhasil mengalahkan Estonia dengan skor telak 5-0.

Pemain bertahan Hamburg FC, Emir Spahic, mencetak dua gol untuk membantu kemenangan timnya di pertandingan tersebut. Diprediksi, Spahic menjadi pemain yang patut diwaspadai selai Edin Dzeko.
Preview Belgia vs Bosnia-Herzegovina: Tuan Rumah Tanpa Pemain Kunci

Pertandingan yang akan berlangsung di Stade Roi Baudouin, Brussels akan menentukan pemuncak klasemen Grup H. Pasalnya, kedua tim sama-sama mengumpulkan tiga poin.

Prakiraan susunan pemain kedua tim,
Belgia XI: Courtois; Meunier, Alderweireld, Lombaerts, Vertonghen; Witsel, Nainggolan; Mirallas, Hazard, Carrasco; Lukaku
Bosnia Herzegovina XI: Begovic; Vranjes, Spahic, Zukanovic, Kolasinac; Visca, Pjanic, Medunjanin, Lulic; Ibisevic, Dzeko
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9658 seconds (0.1#10.140)