Ini Alasan Raonic Mundur dari China Terbuka

Minggu, 09 Oktober 2016 - 00:06 WIB
Ini Alasan Raonic Mundur dari China Terbuka
Ini Alasan Raonic Mundur dari China Terbuka
A A A
BEIJING - Milos Raonic mundur dari semifinal China Terbuka 2016 dan menyerahkan tiket laga pamungkas pada Grigor Dimitrov. Belakangan diketahui Raonic mundur karena cedera pergelangan kaki.

Raonic dilaporkan menderita cedera saat menghadapi Pablo Carreno Busta di babak perempat final, Jumat (7/10/2016) lalu. Namun dia mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 6-4, 6-4.

Sayangnya, Raonic tidak bisa kembali memaksakan tampil di babak semifinal melawan Dimitrov. Padahal, dia menjadi salah satu petenis yang difavoritkan lolos ke babak final.

"Kemarin saat pertandingan di malam hari (melawan Pablo) saya merasakan sakit di pergelangan kaki. Seperti keseleo. Tapi saya mencoba mengakhiri laga," kata Raonic, dikutip Reuters.

"Saya melakukan tes pagi ini, melihat ada benjolan di pergelangan kaki. Saya kemudian melakukan pemanasan sebelum bertanding, tapi saya tidak bisa bermain," kata Raonic.

Dengan keputusan tersebut, Dimitrov yang mengalahkan unggulan kedua Rafael Nadal, mendapat kemenangan WO dan akan menghadapi Andy Murray di babak final. Murray sendiri lolos usai mengalahkan David Ferrer, 6-2, 6-3. (Baca juga: Andy Murray Jumpa Dimitrov di Final China Terbuka 2016)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6498 seconds (0.1#10.140)