Jelang Peparnas XV, Kontingen Mulai Berdatangan ke Bandung

Jum'at, 14 Oktober 2016 - 13:00 WIB
Jelang Peparnas XV, Kontingen Mulai Berdatangan ke Bandung
Jelang Peparnas XV, Kontingen Mulai Berdatangan ke Bandung
A A A
BANDUNG - Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016 tinggal menghitung hari. Event tersebut akan dibuka pada 15 Oktober 2016 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Kontingen berbagai daerah pun mulai berdatangan ke Kota Bandung pada Rabu (13/10/2016). Mereka terdiri dari atlet dan official yang akan bertanding sekaligus menjadi inspirasi bagi publik.

Kabid Akomodasi dan Konsumsi Peparnas XV Dudi sudrajat mengatakan kontingen mengingap di 13 hotel bintang empat dan lima yang tersebar di Kota Bandung.

"Sesuai arahan Gubernur Jawa Barat, kami siap menyambut semua kontingen dengan tangan terbuka dan spirit someah hade ka semah (sopan terhadap tamu)," kata Dudi.

Dijelaskannya, total ada sekira 3.000 orang tamu yang akan ikut memeriahkan pelaksanaan Peparnas. Mereka terdiri dari sekira 2.300 atlet dan sisanya adalah official. Segala akomodasi dan keperluan pun akan dilaksanakan panitia sebaik mungkin.

Dudi mengatakan, 13 hotel yang digunakan tempat kontingen menginap lokasinya tidak jauh dari venue atau lokasi pertandingan. Para atlet dari berbagai daerah pun ditempatkan di satu hotel yang sama untuk memudahkan akomodasi hingga mobilisasi.

"Kami di panitia juga menanggung seluruh akomodasi dan transportasi lokal. Ini pertama sepanjang penyelenggaraan Peparnas di Indonesia. Harapannya semoga bisa melampaui keterbatasan menuju juara," ungkapnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6699 seconds (0.1#10.140)