Marc Marquez Tercepat di FP3

Sabtu, 15 Oktober 2016 - 09:17 WIB
Marc Marquez Tercepat di FP3
Marc Marquez Tercepat di FP3
A A A
MOTEGI - Marc Marquez menyegel catatan waktu tercepat pada sesi latihan ketiga di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, Sabtu (15/10/2016) siang. Hasil ini bisa dijadikan sebagai modal penting untuk mengunci gelar juara dunia ketiga di kelas utama pada akhir pekan ini.

Pernyataan itu bukan sekadar isapan jempol belaka. Sebab beberapa jagoan Motegi seperti Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo mengalami kecelakaan. Pedrosa termepar dari motornya saat menjalani sesi latihan kedua, Jumat (14/10) kemarin.

Sementara Lorenzo mengalami kecelakaan di FP3. Kecepatan X-Fuera saat akan menaklukan tikungan kedua relatif lambat, namun motor tiba-tiba sulit dikendalikan dan ia akhirnya terlempar ke udara. Dan dari laporan sementara diketahui jika kaki joki Movistar Yamaha agak sedikit pincang.

Dua kejadian tersebut seperti memberikan jalan buat Marquez. Maklum saja, jika Lorenzo tidak ikut balapan pada akhir pekan ini dan Valentino Rossi hanya meraup satu poin di seri ke-15 nanti. Maka peluang pemilik nomor 93 merebut gelar juara dunia ketiga semakin terbuka.

Berikut hasil sesi latihan bebas ketiga (FP3):

Marc Marquez Tercepat di FP3
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8152 seconds (0.1#10.140)
pixels