Tiga Emas dari Cabang Atletik Lebihi Ekspektasi Warmina

Kamis, 20 Oktober 2016 - 10:57 WIB
Tiga Emas dari Cabang Atletik Lebihi Ekspektasi Warmina
Tiga Emas dari Cabang Atletik Lebihi Ekspektasi Warmina
A A A
BANDUNG - Atlet Kalimantan Selatan, Warmina, meraih medali emas ketiga dari atletik di Pekan Paralimpik Nasional (PEPARNAS) XV/2016. Hattrick emas dari cabang disebut melebihi target.

Emas ketiga Warmina didapat dari cabang lempar lembing di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Warmina berhasil mengungguli para pesaingnya, Enjelina Oagai dari Papua dan Putu Karyaningsih dari Bali, dengan perolehan nilai 23,380. Enjelina hanya meraih nilai 17,380 dan disusul Putu dengan nilai 11,340.

"Alhamdulillah seneng, bangga bisa mewakili Kalimantan Selatan untuk mendapatkan emas ini," ungkap Warmina. Dia mengatakan, ini merupakan kali ketiga dia dapat emas atletik. Artinya, melebihi target lantaran awalnya dia hanya incar dua emas.

"Target dua emas tapi Alhamdulillah dapat tiga emas dari perlombaan lempar cakram, tolak peluru dan lempar lembing," ujarnya. (Baca juga: Kecelakaan Ternyata Tak Mengubur Impian Annisa Tindy)

Menurut warmina dengan raihan tiga emas, maka dia mulai berpikir tentang bonus yang akan diterima. "Gak tau nih dapat berapa bonusnya tetap saya ingin menggunakan bonusnya untuk biaya pendidikan anak saya yang SMP dan pergi umroh lagi," tutupnya dengan nada bahagia.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6115 seconds (0.1#10.140)