Turnamen Futsal Antar SD Kembali Digelar

Jum'at, 21 Oktober 2016 - 14:28 WIB
Turnamen Futsal Antar SD Kembali Digelar
Turnamen Futsal Antar SD Kembali Digelar
A A A
JAKARTA - Turnamen futsal antar sekolah dasar (SD) kembali digelar pada 23 Oktober hingga 13 November 2016 mendatang. Dalam kejuaraan futsal ini, anak-anak belajar untuk bermain layaknya pemain profesional. Para peserta tidak hanya diajarkan seputar teknis bermain futsal yang benar, tetapi yang lebih penting adalah mengajarkan kerja keras, saling menghargai, semangat kerja sama, jujur, dan sportif kepada mereka.

Pada tahun keenam ini turnamen futsal antar SD akan menampilkan 160 tim. Mereka nantinya akan memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah, school branding, scholarship futsal bersama coach Vennard, serta berlatih satu hari bersama perwakilan pemain tim nasional Indonesia.

"Dengan menyelenggarakan McDonald‘s Junior Futsal Championship hingga tahun keenam ini. McDonald‘s menunjukkan keseriusannya dalam mewujudkan visi untuk membangun genernsi yang sehat dan ceria," je1as Michael Hartono, Marketing & Communications Director McDonald‘s Indonesia.

Kick-off sekaligus babak penyisihan wilayah Barat akan diadakan pada Minggu, 23 Oktober 2016 di Futsal Arena. Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang Selatan. Babak penyisihan wilayah timur diselenggarakan Minggu, 30 Oktober 2016 di Cilandak Town Square Futsal Arena, Jakarta Selatan.

Penyisihan wilayah Bandung akan digelar di Progresif Futsal Arena pada 6 November 2016. Selanjutya, para juara wilayah akan berhadapan di babak grand final pada Minggu, 13 November 2016 di Cilandak Town Square Futsal Arena.

Selain futsal juga menyelenggarakan twitpic competition dengan bergaya selebrasi gol ala pemain sepak bola favorit. Selain twitpic, ada aktivitas trivia quiz yang di berisi tentang McDonald’s Junior Futsal Championship 2016, dan juga ada tips dan trik teknis bermain futsal di video tutorial.

Tahun ini McDonald’s Junior Futsal Championship 2016 akan memperebulkan total hadiah puluhan juta rupiah, school branding, scholarship futsal bersama coach Vennard, serta berlatih satu hari bersama perwakilan pemain tim nasional Indonesia.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6751 seconds (0.1#10.140)