Kecanduan Game, Bintang Timnas Italia Abaikan Istri Seksinya

Rabu, 26 Oktober 2016 - 19:21 WIB
Kecanduan Game, Bintang Timnas Italia Abaikan Istri Seksinya
Kecanduan Game, Bintang Timnas Italia Abaikan Istri Seksinya
A A A
ROMA - Walau tidak mendapat ulasan bagus usai dirilis pada akhir bulan lalu. Ada salah satu pesepak bola ternama di Italia yang keranjingan main video game FIFA 17. Bahkan pria ini telah mengabaikan istrinya yang super seksi demi terus berada di depan layar televisi lebarnya.

Ya, dia adalah Ciro Immobile yang sudah ‘cuekin’ istrinya, Jessica, gara-gara keranjingan main video game FIFA 17. Bintang klub Serie A Italia Lazio itu musim ini sudah menyumbang enam gol.

Banyak orang yang mengatakan Ciro benar-benar beruntung memiliki Jessica. Karena pesepak bola 26 tahun itu telah mendapatkan istri yang masih muda, cantik dan seksi pula.

Namun tampaknya segala kelebihan Jessica tak lagi membuat mantan attacante Torino dan Borussia Dortmund itu tertarik. Sang istri kini hanya jadi pilihan nomor dua bagi Immobile yang sedang kecanduan video game keluaran terbaru EA Sports itu.

Hal itu dibuktikan oleh Jessica ketika mengunggah sebuah cuplikan rekaman video di akun media sosial Instagram miliknya. Dalam cuplikan video itu, Jessica tampak di latar depan dengan Immobile di latar belakang sedang asyik bermain FIFA 17 di depan televisi layar lebar rumahnya.

Immobile tampak benar-benar asyik hingga pria bertinggi badan 185 cm itu tidak menyadari bahwa dia sedang direkam oleh sang istri.

Akan tetapi setelah menjalani musim buruk bersama Dortmund kemudian sempat dipinjamkan ke Sevilla dan kembali ke Torino. Immobile kembali menemukan permainan terbaiknya di Lazio hingga membuatnya dipanggil masuk Timnas Italia lagi di bawah asuhan Giampriero Ventura.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3765 seconds (0.1#10.140)