Starting XI: Lawan Lyon, Juventus Andalkan Duet Higuain-Mandzukic

Kamis, 03 November 2016 - 02:25 WIB
Starting XI: Lawan Lyon, Juventus Andalkan Duet Higuain-Mandzukic
Starting XI: Lawan Lyon, Juventus Andalkan Duet Higuain-Mandzukic
A A A
TURIN - Juventus menggunakan dua ujung tombak Gonzalo Higuan dan Mario Mandzukic untuk merusak pertahanan Olympique Lyon pada penyisihan Grup H Liga Champions 2016/2016 di Juventus Stadium, Rabu (2/11/2016) atau Kamis (3/11/2016) dini hari WIB.

Pelatih Massimiliano Allegri tak bisa menurunkan Paulo Dybala yang mengalami cedera, dan mengandalkan Higuain-Mandzukic sebagai starter. Yang menarik, Allegri menurunkan gelandang Miralem Pjanic dan mendapat peran baru sebagai penyerang lubang atau trequartista dalam formasi 4-3-1-2, di belakang Higuan-Mandzukic.

Di lini tengah, kolaborasi Claudio Marchisio, Stefano Sturaro, dan Sami Khedira akan menjadi andalan Allegri untuk memenangkan pertandingan. Sedangkan di belakang, kuartet Dani Alves, Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, dan Patrice Evra menjadi jaminan benteng tangguh. Sedangkan kiper Gianluigi Buffon akan melakoni laga ke-100 Liga Champions (tidak termasuk babak kualifikasi).

Sementara Lyon mengandalkan Alekandre Lacazette yang mencetak dua gol saat menang 2-1 di Toulouse. Juventus akan lolos babak 16 besar jika menang atas Lyon, tak terpengaruh hasil Sevilla vs Dinamo Zagreb

Susunan Pemain

Juventus (4-3-1-2): Buffon; Dani Alves, Bonucci, Barzagli, Evra; Khedira, Marchisio, Sturaro; Pjanic; Mandzukic, Higuain

Olympique Lyon (4-4-2): Lopes; Rafael, Diakhaby, Mammana, Morel; Ghezzal, Gonalons, Tolisso, Rybus; Fekir, Lacazette
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9355 seconds (0.1#10.140)