Hindari Bencana, PSGC Siap Tumpahkan Darah

Sabtu, 05 November 2016 - 08:00 WIB
Hindari Bencana, PSGC Siap Tumpahkan Darah
Hindari Bencana, PSGC Siap Tumpahkan Darah
A A A
CIAMIS - PSGC Ciamis akan melakoni laga kandang terakhir kontra PSPS Pekanbaru dalam lanjutan babak 16 Besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, Sabtu (5/11/2016). Ini merupakan partai penting bagi tuan rumah karena menentukan kans ke babak selanjutnya.

PSGC Ciamis memiliki keuntungan lantaran pada pertemuan pertama di Pekanbaru mampu berbagi hasil 1-1. Dengan tampil di hadapan pendukungnya sendiri PSGC di atas kertas mampu mengatasi tim tamu dengan meraih kemenangan.

Pelatih PSGC Ciamis Heri Rafni Kotari mengatakan kemenangan di kandang merupakan harga mati. Karena itu Heri akan menerapkan formasi menyerang dengan tiga penyerang sekaligus dan akan tampil habis-habisan.

Terlebih, ini pertandingan yang terakhir di babak 16 Besar sehingga akan memberikan atmosfir tersendiri bagi pendukung PSGC. “Target Insya Allah harus menang. Kami akan bermain menyerang. Seluruh pemain diinstruksikan mengerahkan segenap kemampuan,” ujar Heri saat ditemui di Stadion Galuh, Ciamis Jumat (4/11/2016).

Heri menambahkan, kondisi pemain saat ini dalam kondisi prima. Begitu juga dengan mental pemain yang kini terus meningkat. Hanya Susanto yang menderita cedera usai menggantikan Anggo saat bertanding melawan Persekap di Pasuruan.

“Sekarang Anggo sudah pulih. Mudah-mudahan dia bisa menambah kekuatan tim. Pertemuan pertama (kontra PSPS) kami bisa imbang. Tapi, itu bukan jaminan. Berdasarkan catatan pertandingan terakhir PSPS sedang bagus. Tentu kami harus waspada. Karena motivasi tim lawan juga sama-sama ingin lolos ke babak berikutnya,” tutup Heri.

Terkait kekuatan tim, Heri menilai PSPS sudah memperlihatkan kemajuan pesat. Dibanding pertemuan pertama terlihat kekuatannya sudah meningkat. Heri berharap kepada warga Tatar Galuh, Ciamis untuk memberi dukungan dengan datang ke Stadion Galuh Ciamis.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7137 seconds (0.1#10.140)