CEO Inter Milan Mengundurkan Diri

Selasa, 08 November 2016 - 03:08 WIB
CEO Inter Milan Mengundurkan Diri
CEO Inter Milan Mengundurkan Diri
A A A
MILAN - Michael Bolingbroke mengundurkan diri dari jabatannya sebagai CEO Inter Milan. Kepastian itu didapat setelah dewan direksi klub menerima surat resign dari mantan chief operating officer Manchester United itu.

"Inter mengonfirmasi bahwa dewan direksi telah menggelar pertemuan pada Senin pagi (waktu setempat), dan menerima surat pengunduran diri Michael Bolingbroke sebagai CEO. Kami berharap agar dia mendapatkan sesuatu yang terbaik di masa depan," demikian pernyataan resmi klub, Selasa (8/11/2016).

Untuk mengisi kekosongan tempat yang ditinggalkan Bolingbroke. Inter dilaporkan telah menunjuk Liu Jun sebagai pengganti pria berusia 51 tahun tersebut sebagai CEO interim I Nerazzurri.

"Klub percaya kedatangan Mr Liu selama periode ini akan memungkinkan untuk proses pengambil keputusan yang lebih jelas dan cepat. Dengan membentuk link langsung ke pemangku kepentingan mayoritas klub Suning. Bagian penting dari peran Mr Liu adalah bertindak sebagai jembatan antara Suning dan Inter, sehingga memberikan akses langsung ke jaringan dukungan perusahaan besar Suning," tambah pernyataan.

Keputusan Bolingbroke meninggalkan jabatannya sebagai CEO Inter hanya berselang satu pekan setelah klub memecat Frank de Boer dari kursi pelatih. Ada wacana berembus di media Italia bahwa Stefano Pioli diharapkan segera diumumkan sebagai pelatih baru.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9322 seconds (0.1#10.140)