Menangi Duel Klasik, MNC Bank Juara Futsal HUT MNC ke-27

Rabu, 09 November 2016 - 15:56 WIB
Menangi Duel Klasik, MNC Bank Juara Futsal HUT MNC ke-27
Menangi Duel Klasik, MNC Bank Juara Futsal HUT MNC ke-27
A A A
JAKARTA - Rangkaian pertandingan kompetisi futsal HUT MNC Group ke-27 resmi berakhir. MNC Bank keluar sebagai juara setelah menundukkan RCTI pada final yang berlangsung di Planet Futsal, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016).

MNC Bank selaku juara bertahan, melenggang ke final setelah menundukkan MNC Playmedia dengan skor 2-1. Mereka pun ditantang RCTI yang sukses menyingkirkan MNC Pictures lewat kemenangan 4-3.

Duel klasik antara MNC Bank vs RCTI pun kembali terjadi tahun ini. Untuk kali ketiga dalam tiga tahun terakhir, keduanya bertemu untuk memperebutkan juara.

Dan hasilnya pun sama seperti dua tahun terakhir. MNC Bank kembali menang atas seteru abadinya lewat adu penalti. Sempat bermain imbang 4-4, MNC Bank menang adu penalti 2-1 sehingga skor akhir jadi 6-5.

"Ya kami cukup senang sebab RCTI kan musuh bebuyutan MNC Bank. Ini kedua kalinya kami mengalahkan mereka, tahun lalu kami menang juga lewat adu penalti," ucap Adnan selaku kapten MNC Bank.

Sementara kubu RCTI tak mampu menutupi raut kekewaannya. Arief selaku kapten tim menyayangkan kurangnya persiapan sehingga kalah berturut-turut atas MNC Bank.

"Ya kami memang kurang persiapan, tapi setidaknya target ke final bisa tercapai. Mudah-mudahan kami bisa menang tahun depan," tutur Arief.

Kemenangan ini membuat MNC Bank mendapat hadiah uang tunai senilai Rp5 juta. RCTI selaku runner-up mendapat Rp3 juta, dan MNC Picture yang mengalahkan MNC Playmedia pada perburuan tempat ketiga, diganjar hadiah Rp2 juta.

Antusiasme Meningkat

Muhammad Reza selaku Koordinator turnamen futsal HUT MNC Group ke-27 mengatakan, antusiasme peserta terus meningkat. Tolak ukurnya adalah persaingan yang kian sengit kendati langganan juara masih berkutat di kubu MNC Bank dan RCTI. "Sekarang seperti Playmedia dan Picture aja bisa lolos ke semifinal," jelas Reza.

Adapun turnamen futsal HUT MNC Group ke-27 diikuti 37 unit divisi yang berada di bawah naungan MNC Group. Pertandingan berlangsung sejak Senin (7/11/2016) dan berakhir hari ini.

Arief menegaskan, acara semacam ini sangat perlu digelar untuk mengakrabkan sesama karyawan MNC Group yang terpisah jarak antara Kebon Sirih (Jakarta Pusat) dan Kebon Jeruk (Jakarta Barat). Sementara Adnan berharap acara ini membuat karyawan makin semangat membesarkan bendera MNC Group.

"Ya, harapannya agar semua divisi (MNC Group) bisa makin baik lagi. Kalau sudah demikian Mudah-mudahan MNC Group bisa terus maju," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6987 seconds (0.1#10.140)