Wade Guncang AmericanAirlines Arena

Jum'at, 11 November 2016 - 13:08 WIB
Wade Guncang AmericanAirlines Arena
Wade Guncang AmericanAirlines Arena
A A A
MIAMI - Laga penuh emosional terjadi di AmericanAirlines Arena ketika Dwyane Wade tampil membela Chicago Bulls melawan bekas timnya Miami Heat, Jumat (11/11/2016) pagi WIB. Puluhan ribu penggemar yang memadati arena pertandingan menyambut mantan pemainnya saat masuk ke tengah lapangan.

Wade diketahui merupakan mantan bintang Heat selama 13 tahun. Ia pindah ke Bulls sebagai pemain bebas transfer. Namun ketika kembali ke AmericanAirlines Arena tidak menunjukkan kekesalannya terhadap shooting guard tersebut.
Wade Guncang AmericanAirlines Arena

Puluhan ribu penonton malah memberikan sambutan meriah kepada Wade. "Ada begitu banyak emosi ketika datang kembali ke sini. Ini merupakan salah satu pertandingan paling aneh yang pernah terjadi selama menjadi pemain. Tapi saya senang kami mendapatkan kemenangan," ungkap Wade pasca pertandingan."

Pada pertandingan lanjutan musim reguler 2016/2017, Bulls menang dengan skor tipis 98-95. Wade menyumbangkan 13 poin, tujuh rebound, dan empat assist. Jimmy Butler jadi pendulang angka terbanyak tim berkepala banteng tersebut dengan 20 angka, empat rebound, dan lima assist.

Ini merupakan kemenangan kelima Bulls dari sembilan pertandingan di musim reguler. Sebaliknya Heat menelan kekalahan ketiga secara beruntun sejak terakhir kali menang melawan Sacramento Kings pada 1 November lalu.


(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9479 seconds (0.1#10.140)