Susunan Pemain Persib Bandung vs Persipura

Sabtu, 12 November 2016 - 18:25 WIB
Susunan Pemain Persib Bandung vs Persipura
Susunan Pemain Persib Bandung vs Persipura
A A A
BANDUNG - Duel Persib Bandung vs Persipura Jayapura segera tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016). Kick off dijadwalkan dilakukan pukul 18.30 WIB.

Kedua tim menurunkan para pemain terbaiknya meski beberapa pemain harus absen karena cedera, akumulasi kartu, hingga memperkuat tim nasional.

Di kubu Persib, kiper M Natshir tetap dipercaya menjadi pilihan utama pelatih Djadjang Nurdjaman. Di lini belakang, Vladimir Vujovic akan jadi komandan untuk membentuk pertahanan yang tangguh.

Di lini tengah dan depan, beberapa pemain utama tidak mengalami perubahan, termasuk Febri Hariyadi. Hanya ada sosok Atep yang kembali bermain sejak menit pertama dan Robertino Pugliara.

Sementara di kubu Persipura, kiper Yoo Jae Hoon tidak tergantikan dibawah mistar gawang. Ia akan dijaga lini pertahanan yang dikomandoi Ricardo Salampessy.

Di lini tengah dan depan, para pemain bertipikal cepat dan haus gol siap memberikan ancaman bagi 'Maung Bandung', di antaranya Ia Louis Kabes, Imanuel Wanggai, dan Edward Wilson Junior.

Berikut ini susunan pemain kedua tim:

Persib Bandung:
M Natshir (GK), Diogo Ferreira, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Hariono, Atep (C), Febri Hariyadi, Robertino Pugliara, Sergio van Dijk

Persipura:
Yoo Jae Hoon (GK), Muhammad Tahir, Ricardo Salampessy, Ruben Sanadi, Yohanis Tjoe, Yustinus Pae, Ia Louis Kabes, Imanuel Wanggai, Osvaldo Ardiles, Edward Wilson Junior, Ferinando Pahabol
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5582 seconds (0.1#10.140)