Patrick da Silva Merasa Berdosa Terhadap Persegres

Rabu, 16 November 2016 - 21:09 WIB
Patrick da Silva Merasa Berdosa Terhadap Persegres
Patrick da Silva Merasa Berdosa Terhadap Persegres
A A A
GRESIK - Persegres Gresik United tampil buruk dalam empat laga beruntun. Kubu Laskar Jaka Samudera meraih satu hasil imbang dan tiga kekalahan. Selama didera hasil buruk tersebut, Persegres tak bisa memainkan striker andalannya yakni Patrick Da Silva.

Sang pemain terpaksa absen karena skorsing dari PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator Indonesia Soccer Championship (ISC). Patrick mengaku menyesal sebab tak dapat membantu timnya saat melewati momen buruk seperti ini.

"Tentu saya sedih dengan situasi Persegres sekarang. Tim sangat membutuhkan poin, sedangkan saya belum bisa bermain. Tentu saja saya merasa sangat tidak nyaman, karena seharusnya saya berada di lapangan untuk membantu tim," ucapnya, Rabu (16/11/2016).

Patrick dilarang tampil karena menerima kartu merah saat Persegres melakoni laga tandang ke markas Persib Bandung, 22 Oktober 2016 lalu. Pemilik nama lengkap Patrick Roberto Daniel Da Silva ini sebenarnya dihukum larangan tampil enam pertandingan. Namun setelah banding, hukumannya dipangkas jadi skorsing tiga pertandingan.

Patrick berharap timnya memiliki kekuatan ekstra dalam mengarungi lanjutan ISC 2016 dan bisa menambah angka di kandang Mitra Kukar, awal pekan depan. Diakuinya perjalanan Persegres masih sangat sulit untuk memperbaiki peringkat.

"Saya tahu perjalanan untuk mendapat posisi lebih baik sangat sulit bagi Persegres. Tapi dengan semangat tinggi dari semua pemain, saya yakin semua bisa berubah. Semoga di kandang Mitra Kukar nanti akan memperoleh hasil positif," harapnya.

Persegres kini masih berada di posisi 15 klasemen sementara. Usai melewati 28 pertandingan, tim asuhan Eduard Tjong hanya bisa mengumpulkan 26 poin.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9245 seconds (0.1#10.140)