Hadapi Thailand, Riedl Pastikan Tak Menurunkan Muchlis Hadi

Jum'at, 18 November 2016 - 19:36 WIB
Hadapi Thailand, Riedl Pastikan Tak Menurunkan Muchlis Hadi
Hadapi Thailand, Riedl Pastikan Tak Menurunkan Muchlis Hadi
A A A
MANILA - Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dipastikan tak akan diturunkan saat Timnas Indonesia bertemu Thailand di penyisihan Grup A Piala AFF 2016. Muchlis Hadi menjadi pemain Indonesia terakhir yang bergabung bersama Skuat Merah Putih untuk menggantikan posisi Irfan Bachdim yang urung tampil karena mengalami cedera.

Pelatih Alfred Riedl mengungkapkan tidak dipasangnya penyerang muda PSM Makassar lantaran pemain tersebut baru tiba Sabtu (19/11/2016) atau tepat di mana laga krusial yang disiarkan langsung RCTI itu digelar. Sebenarnya kehadiran mantan pemain Timnas U-19 itu sudah dinantikan sejak Jumat (18/11/2016). Namun karena ada masalah administrasi kedatangan Muchlis tertunda.

"Saya dapat informasi besok (Sabtu, 19/11/2016), dia tiba. Memang sempat ada kendala sedikit lantaran paspornya tak dipegang dia sehingga mengganggu saat pemesanan tiket. Karena jika dia tak pegang paspor pun dia tak bisa berangkat. Tapi saya dengar itu sudah beres, " kata Riedl seperti dikutip Goal.

Dengan kondisi itu,pelatih asal Austria itu pun menuturkan Muchlis tak akan langsung diturunkan pada laga perdana melawan Thailand di Stadion Olahraga Filipina, "Bagaimana mungkin, seorang pemain yang menggantikan tempat pemain lain, dan baru tiba dia akan langsung dimainkan? Butuh waktu untuk itu, " jelas Riedl.

Sementara itu, skuat Garuda baru akan melakukan latihan perdana di Stadion Olahraga Filipina, petang ini. Timnas mendapatkan jatah latihan satu jam dari pukul 17.15 - 18.15 waktu setempat.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5816 seconds (0.1#10.140)