Andik Siap Tempur Lawan Singapura

Kamis, 24 November 2016 - 19:59 WIB
Andik Siap Tempur Lawan Singapura
Andik Siap Tempur Lawan Singapura
A A A
MANILA - Tim Nasional Indonesia dituntut meraih kemenangan pada matchday ketiga babak penyisihan grup A Piala AFF 2016. Bertempat di Rizal Memorial Stadium, Jumat (25/11/2016), Indonesia diwajibkan menang atas Singapura.

Jika bisa melakukan hal tersebut, Skuat Garuda berpeluang lolos ke babak semifinal. Namun di lain hal, mereka harus berharap agar Filipina yang memiliki dua poin, kalah atau imbang saat melawan Thailand. (Baca juga: Timnas Indonesia Antisipasi Taktik 'Parkir Bus' ala Singapura)

Menanggapi hal demikian, Andik Vermansyah yakin Indonesia bisa memetik kemenangan. Menurutnya, Singapura yang kerap bermain bertahan bakal tampil lebih berbeda dibanding dua laga sebelumnya.

"Insyah Allah besok kami siap tempur demi raihan tiga poin. Singapura tim yang bagus dan mereka kuat dalam bertahan. Namun saya rasa besok mereka akan main terbuka karena ingin menang juga. Di sisi lain kami berharap Thailand kalahkan atau seri lawan Filipina," ucap Andik, Kamis (24/11/2016).

Untuk sementara, kedua tim sama-sama belum merasakan kemenangan. Namun Singapura masih lebih baik karena imbang 0-0 dengan Filipina dan kalah 0-1 dari Thailand.

Sedangkan Indonesia ditahan 2-2 oleh Filipina dan kalah telak 2-4 dari Thailand. Alhasil, Indonesia kalah dalam selisih gol dan kini harus terpaku di dasar klasemen grup A.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7892 seconds (0.1#10.140)