Menangi Perang Saudara, Rian/Ahsan Ngaku Semakin Klop

Jum'at, 25 November 2016 - 03:00 WIB
Menangi Perang Saudara, Rian/Ahsan Ngaku Semakin Klop
Menangi Perang Saudara, Rian/Ahsan Ngaku Semakin Klop
A A A
KOWLOON - Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro berhasil melaju ke babak perempat final Hong Kong Terbuka 2016. Mereka menaklukkan rekannya sesama Pelatnas PBSI, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, 21-18 dan 21-16.

Selepas pertandingan tersebut, Rian mengaku semakin kerasan berpasangan Ahsan. Keduanya berhasil menaklukkan Angga/Ricky yang notabene unggulan kedelapan dengan durasi bertanding 33 menit.

"Kami lebih menjaga komunikasi di lapangan. Sama maunya main seperti apa kami sudah sama-sama tahu," kata Rian kepada badmintonindonesia.org.

Bisa mencapai perempat final, penampilan Ahsan/Rian jauh lebih baik dibanding turnamen pertama mereka. Di China Open 2016 lalu, Ahsan/Rian harus terhenti di babak pertama, usai berhadapan dengan Takeshi Kamura/Keigo/Sonoda, Jepang. Mereka kalah 18-21 dan 12-21.

"Kami sudah mulai ketemu irama dan maunya kami bermain seperti apa. Mungkin di China Open kemarin masih awal, baru main pertama dan lawannya langsung kuat juga. Jadi adaptasi masih susah. Cuma sekarang sudah ada berapa hari latihan mulai enak mainnya," jelas Ahsan. (Baca juga: Ahsan/Rian Lolos ke Perempat Final Usai Perang Saudara)
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7456 seconds (0.1#10.140)