Panpel Persegres Gelar Nobar Semifinal Piala AFF

Jum'at, 02 Desember 2016 - 23:58 WIB
Panpel Persegres Gelar Nobar Semifinal Piala AFF
Panpel Persegres Gelar Nobar Semifinal Piala AFF
A A A
GRESIK - Panitia penyelenggara (Panpel) pertandingan Persegres Gresik United tengah dilanda kecemasan. Pasalnya jadwal pertandingan Persegres kontra PSM Makassar, Sabtu (3/12/2016) berdekatan dengan laga semifinal Piala AFF yang menyajikan bentrokan Indonesia melawan Vietnam.

Jika tidak ada halangan, kick off semifinal Piala AFF digelar pukul 19.00 WIB. Sementara kick off Persegres versus PSM dimulai pukul 21.00 WIB. Meski ada jeda, namun panpel tetap was-was karena Stadion Tri Dharma Gresik terancam sepi penonton.

Demi menyiasati hal tersebut, panpel Persegres rencananya akan menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) di dalam stadion. Nantinya akan dipasang layar besar yang menyajikan tayangan pertandingan Indonesia kontra Vietnam yang disiarkan langsung oleh RCTI.

"Kami menyediakan layar lebar di salam stadion, tepatnya di depan pintu 2. Ini kami lakukan agar penonton bisa sekaligus melihat pertandingan Indonesia lawan Vietnam. Harus diakui pertandingan tersebut sangat menyita perhatian semua pecinta sepak bola," ungkap Ketua Panpel Persegres, Choirul Anam.

Dengan cara ini, penonton bisa langsung menyaksikan pertandingan Persegres melawan PSM setelah laga Indonesia versus Vietnam selesai digulirkan. Choirul Anam berharap jadwal yang hampir bersamaan tidak sampai mengurangi minat penonton untuk datang mendukung Persegres secara langsung.

"Kami berharap supporter Persegres terus memberikan dukungannya pada tim agar bisa mendapat hasil terbaik. Persegres sendiri membutuhkan dukungan langsung dan oleh karena itu kami menyediakan layar lebar agar penonton bisa menyaksikan dua pertandingan sekaligus," ucapnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7943 seconds (0.1#10.140)