Sulsel Andalkan Tunggal Putra-Putri di Kejurnas Bulu Tangkis 2016

Minggu, 04 Desember 2016 - 20:19 WIB
Sulsel Andalkan Tunggal Putra-Putri di Kejurnas Bulu Tangkis 2016
Sulsel Andalkan Tunggal Putra-Putri di Kejurnas Bulu Tangkis 2016
A A A
MAKASSAR - Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Selatan (Sulsel), mengandalkan nomor tunggal taruna putra-putri pada kejuaraan nasional (Kejurnas) bulu tangkis di Solo, 6-10 Desember.

Sulsel menyiapkan 11 atlet untuk meraih hasil maksimal di kejurnas tersebut. Di sektor putri, Ainun Hasri, Desi Angraeni Kadir, Wati, Suci Ramdhani, dan Haeria Rosmini. Sedangkan atlet putra akan tampil Dwi Zulfadli, Muh Alif Arfandi, Ahmad Abdi, Randi Prakasa, Agus Salim, dan Aldi Reinaldi. Atlet tersebut merupakan hasil seleksi di kejurwil yang digelar di Bulukumba pekan lalu.

Ketua PBSI Sulsel mengatakan, mereka diharap bisa tampil maksimal diajang tersebut untuk mengharumkan nama Sulsel. "Karena mereka ini dipilih dari hasil kejurwil yang digelar di Bulukumba," katanya.

Selain itu, Devo mengaku mengandalkan nomor tunggal taruna putra putri untuk bisa menembus babak puncak. "Kami andalkan nomor tunggal, karena melihat perfoma mereka," katanya.

Pada kejurnas sebelumnya, kontingen Sulsel gagal meraih target mereka. Bahkan, atlet andalanya hanya sampai di babak delapan besar. Padahal, diharap mereka bisa menembus babak final. Sehingga di kejurnas kali ini atlet Sulsel diharap meraih prestasi gemilang.

Juru Bicara PBSI Sulsel Michael Kiky mengatakan, rencananya Senin (5/12/2016) atlet akan berangkat ke Solo. "Mudah-mudahan bisa meraih hasil maksimal di ajang tersebut," katanya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0810 seconds (0.1#10.140)