Comeback Dramatis Bournemouth Warnai Kekalahan Liverpool

Minggu, 04 Desember 2016 - 22:38 WIB
Comeback Dramatis Bournemouth Warnai Kekalahan Liverpool
Comeback Dramatis Bournemouth Warnai Kekalahan Liverpool
A A A
BOURNEMOUTH - Liverpool gagal memetik poin meski unggul dua gol di babak pertama kontra AFC Bournemouth. Kekalahan 3-4 membuat The Reds gagal menempel Chelsea di puncak klasemen.

Bertandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, Minggu (4/12/2016) malam WIB, Liverpool sebetulnya lebih diunggulkan menang. Mereka bahkan sukses memimpin dua gol di babak pertama, melalui aksi Sadio Mane (20') dan Divock Origi (22').

Meski demikian, tuan rumah diuntungkan keputusan wasit yang menunjuk titik putih setelah menganggap James Milner melakukan pelanggaran di menit ke-56. Callum Wilson yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil menceploskan bola untuk mempertipis ketertinggalan jadi 1-2.

Emre Can sempat mencetak gol spektakuler dari luar kotak penalti pada menit ke-64. Namun lagi-lagi tuan rumah mempertipis keteringgalan jadi 2-3 melalui gol Ryan Fraser pada menit ke-76.

Tanda-tanda rapuhnya lini belakang The Reds terlihat ketika mereka gagal mengantisipasi serangan setelah gol Fraser. Hanya berselang tiga menit dari gol itu, Steve Cook merobek gawang Karius untuk menyamakan kedudukan jadi 3-3.
Comeback Dramatis Bournemouth Warnai Kekalahan Liverpool

Semangat Bournemouth untuk memenangkan laga berbanding terbalik dengan The Reds. Menjelang akhir laga, tepatnya di menit ke-90 (+3) Natan Ake memaksa Karius memungut bola dari gawang untuk keempat kalinya, sekaligus membuat Bournemout comeback secara dramatis.

Skor 4-3 menandai keperkasaan Bourneouth di laga tersebut. Sementara kekalahan bagi The Reds membuat mereka tertahan di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan poin 30 dari 14 laga.

Susunan Pemain Bournemouth vs Liverpool,

Bournemouth: Boruc, Smith, Francis, Cook, Ake, Arter, Gosling (Benik Afobe 75'), Wilshere, Stanislas (Ryan Fraser 55'), King (Jordon Ibe 46'), Wilson.
Cadangan: Federici, Mings, Smith, Fraser, Pugh, Ibe, Afobe

Liverpool: Karius, Clyne, Lucas, Lovren, Milner, Henderson, Can, Wijnaldum, Mane (Adam Lallana 69'), Firmino, Origi.
Cadangan: Mignolet, Moreno, Alexander-Arnold, Klavan, Ejaria, Lallana, Woodburn
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6284 seconds (0.1#10.140)