Tim Pewarta Foto Juara Turnamen Futsal BRI

Senin, 05 Desember 2016 - 12:35 WIB
Tim Pewarta Foto Juara Turnamen Futsal BRI
Tim Pewarta Foto Juara Turnamen Futsal BRI
A A A
JAKARTA - Turnamen futsal antar forum wartawan dijadikan salah satu agenda PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk, dalam menyambut hari jadi ke-121, yang jatuh pada 16 Desember mendatang. BRI pun berjanji akan menggelar acara serupa secara rutin, demi menjalin tali silaturahmi dengan awak media.

Dari beberapa forum wartawan yang ikut bertanding satu hari penuh di Planet futsal, Kuningan, Jakarta, Sabtu (3/12). Tim Pewarta Foto akhirnya keluar sebagai yang terbaik. Pada pertandingan pemungkas mereka sukses mengandaskan hadangan forum wartawan BUMN.

Dengan kemenangan tersebut, tim Pewarta Foto berhak atas hadiah sebesar Rp 10 juta. Adapun forum wartawan BUMN diganjar dengan hadiah Rp8 juta. Sementara juara ketiga dan keempat ditempati forum wartawan KPPM dan PSSI Pers.

Masing-masing berhak atas hadiah Rp 6 juta dan Rp 4 juta. Tak hanya peringkat satu hingga keempat saja yang diguyur bonus. Tim peserta yang berpartisipasi semuanya juga diapresiasi dengan Rp3 juta.

"Turnamen futsal ini sebagai rangkaian HUT BRI yang sudah menginjak usia 121. Kami juga ingin merayakan hari jadi BRI dengan rekan-rekan media. Kami berharap event ini bisa berjalan rutin setiap tahunnya," ungkap Wakil Direktur Utama (Wadirut) BRI, Sunarso, dalam rilis yang diterima SINDOnews, Senin (5/12/2016).

Event futsal yang digelar BRI pun mendapat sambutan positif dari perwakilan tim peserta yaitu PSSI Pers. Forum wartawan yang kesehariannya meliput berbagai macam cabang olahraga termasuk futsal, menilai positif pilihan kegiatan yang digelar BRI dalam menyambut rangkaian hari jadi ke-121.

"Pilihan kegiatan olahraga yang dipilih oleh pihak BRI untuk merayakan hari jadi ke-121 jelas sangat positif. Karena dengan berolahraga, tentu akan memberikan banyak sekali manfaat yang bisa didapat," ungkap pelatih tim PSSI Pers, Ali Mahrus.

Tidak hanya itu, sebagai rangkaian hari jadi ke-121, BRI juga menggelar event lari berskala nasional bertajuk BRI RUN 2016 dengan memakai tema digital. Event itu sendiri mampu menyedot sebanyak 5.000 pelari dengan jarak tempuh 5 km (5K) dan 10 km (10K) di Plaza Selatan Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5718 seconds (0.1#10.140)