Ratusan Suporter Bakal Sokong Perjuangan Timnas Indonesia

Selasa, 06 Desember 2016 - 20:13 WIB
Ratusan Suporter Bakal Sokong Perjuangan Timnas Indonesia
Ratusan Suporter Bakal Sokong Perjuangan Timnas Indonesia
A A A
HANOI - Perjuangan Indonesia di leg kedua semifinal Piala AFF 2016 rasanya tak akan sepi dari dukungan suporter setia. Setidaknya, ratusan pendukung Tim Merah Putih dipastikan menjadi saksi sekaligus memberikan sokongan moril buat Boaz Solossa Cs.

Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang dalam laga melawan Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Rabu (7/12/2016) malam. Tak ayal peluang ini tentunya bukan hanya diharapkan pasukan Alfred Riedl semata tapi juga seluruh rakyat Indonesia. Maklum, ini adalah penampilan perdana Tim Garuda di pentas internasional menyusul terbebasnya dari sanksi FIFA.

Mengenai suporter yang akan hadir dan memberikan dukungan, hal itu diungkapkan salah satu staf Kedutaan Besar (Kedubes) Republik Indonesia untuk Vietnam, Azhar Rizal. "Kami dapat 150 tiket, dan itu nanti ada yang berangkat dari kantor Kedubes dan ada yang langsung ke stadion," kata Azhar dilansir Goal, Selasa (6/12/2016).

Dukungan juga diberikan Presiden RI Joko Widodo. Meski tak bisa menyaksikan langsung seperti di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor akhir pekan lalu, Jokowi akan melakukan nonton bareng di Bali. (Baca juga : Semangati Boaz dkk via Telepon, Presiden Jokowi Nobar di Bali)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6406 seconds (0.1#10.140)