Vietnam Tebar Ancaman untuk Indonesia

Rabu, 07 Desember 2016 - 11:34 WIB
Vietnam Tebar Ancaman untuk Indonesia
Vietnam Tebar Ancaman untuk Indonesia
A A A
HANOI - Tim nasional Vietnam berada dalam kepercayaan diri tinggi. Meski kalah 1-2 pada leg pertama, mereka yakin bisa membalikkan kedudukan aggregat saat menjamu Indonesia di My Dinh National Stadium, Hanoi, Rabu (7/12/2016).

Menurut penuturan Nguyen Huu Thang selaku pelatih tim, Vietnam tengah berada dalam kondisi siap tempur. Mereka bakal melakukan berbagai cara demi meraih kemenangan di depan publik sendiri.

"Kami memang kalah pada leg pertama. Tapi para pemain sudah menunjukkan penampilan yang sangat bagus. Sejauh ini saya puas dengan permainan tim," kata Nguyen Huu Thang yang dikutip dari Vietnam News. (Baca juga: Pelatih Vietnam: Ini Perang Psikologis!)

"Saya sudah menyiapkan rencana matang. Akan ada beberapa perubahan. Tidak semua orang dapat meyakini tentang segala sesuatu. Namun saya percaya, segalanya masih bisa terjadi sebab inilah sepak bola. Jadi mari kita lihat, apa yang akan terjadi dalam 90 menit pertandingan," tambahnya.

Menurut pelatih 44 tahun tersebut, Indonesia sangat luat dalam sektor sayap. Ia juga mewaspadai Boaz Salossa yang jadi kunci permainan skuat Garuda. (Baca juga: Vietnam Siap Berikan Jamuan Berbeda buat Indonesia di Leg Kedua)

"Sayap Indonesia sangat kuat dan mereka bermain baik di leg pertama lalu. Kapten mereka, Boaz Salossa juga pemain hebat meski usianya sudah 30 tahun," ungkapnya.

Jika ingin lolos, Vietnam hanya perlu menang 1-0. Meski nantinya aggregat 2-2, namun mereka tetap diuntungkan sebab mampu mencetak gol tandang di pertemuan pertama, Sabtu (3/12/2016) lalu. (Baca juga: Preview Vietnam vs Indonesia: Ayo, Garuda Pasti Bisa!)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0501 seconds (0.1#10.140)