Fakta Menarik Sunderland vs Chelsea

Rabu, 14 Desember 2016 - 06:14 WIB
Fakta Menarik Sunderland vs Chelsea
Fakta Menarik Sunderland vs Chelsea
A A A
SUNDERLAND - Sunderland berusaha tampil percaya diri jelang laga melawan Chelsea di Stadium of Light, Kamis (15/12/2016) dinihari WIB. Pertandingan dikatakan ujian berat buat tuan rumah mengingat mereka baru saja mengukir rekor ciamik kala beraksi di depan pendukungnya.

Sunderland diketahui sudah mengoleksi dua kemenangan beruntun di kandang sendiri dari lima pertandingan terakhirnya. Catatan tersebut tentu bisa dijadikan sebagai bekal saat menjamu Chelsea.

Tapi yang perlu diingat adalah Chelsea sedang dalam performa permainan terbaiknya di paruh pertama Liga Inggris musim ini. Tim polesan Antonio Conte bahkan belum terkalahkan dalam sembilan laga terakhir mereka.

Artinya, Sunderland bisa dijadikan sebagai tumbal kesepuluh saat bentrok di pertandingan nanti. Sebelum terlalu jauh membahas mengenai skenario pemain yang akan diturunkan tak ada salahnya untuk mengintip fakta menarik jelang laga pekan ke-16 Liga Inggris.

Berikut Fakta menarik jelang laga Sunderland versus Chelsea:


1. Sunderland telah memenangkan dua pertandingan kandang secara berturut-turut di Liga Inggris.

2. Sunderland belum pernah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut di Stadion of Light sejak Februari 2012.

3. Sunderland mengalahkan Chelsea 3-2 pada Mei 2016.

4. Chelsea belum pernah menelan kekelahan beruntun selama melawan Sunderland sejak Maret 2001.

5. Jermain Defoe adalah salah satu pemain yang rajin membobol gawang Chelsea bersama empat klub berbeda (West Ham, Tottenham, Portsmouth dan Sunderland).

6. Jermain Defoe merupakan bomber mematikan Sunderland di musim ini. Tercatat dia telah mengoleksi delapan gol dan dua assist.

7. Chelsea tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan tengah pekan Liga Primer Inggris.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8563 seconds (0.1#10.140)