Suporter Mulai Ramaikan Stadion Pakansari

Rabu, 14 Desember 2016 - 14:52 WIB
Suporter Mulai Ramaikan Stadion Pakansari
Suporter Mulai Ramaikan Stadion Pakansari
A A A
BOGOR - Antusiasme suporter Timnas Indonesia sudah mulai terasa sejak pagi hari di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12/2016). Meski kick off leg pertama final Piala AFF baru berlangsung pukul 19.00 WIB, pendukung timnas dari berbagai daerah sudah berdatangan ke area pertandingan.

Dari pantauan Sindonews, mayoritas suporter yang telah tiba kompak mengenakan jersey merah yang merupakan seragam kandang Timnas Indonesia. Tak lupa mereka juga membawa berbagai atribut lainnya seperti bendera, syal serta spanduk-spanduk dukungan.

"Ini saya datang sama teman-teman kuliah, mau liat Timnas Indonesia main. Kamarin kan semifinal mainnya seru tuh, sekarang pasti lebih seru lagi nih," kata Abdul Azis, mahasiswa perguruan tinggi asal Bandung yang tiba di Stadion Pakansari pukul 07.00 pagi WIB.

Sementara itu cuaca di sekitar stadion berkapasitas 30 ribu tempat duduk ini cerah berawan. Menurut situs resmi BMKG, cuaca di wilayah Kabupaten Bogor diperkirakan mendung pada sore hari.

Sekadar informasi, untuk mengantisipasi kemacetan di sekitar Stadion Pakansari, Polda Jabar dan Polres Bogor memberlakukan rekayasa arus lalu lintas pada Rabu siang. Sejak pukul 12.00 WIB, akses jalan menuju stadion ditutup. (Baca juga: Polda Jabar Terjunkan 4500 Personel di Final Piala AFF 2016)

"Rekayasa ini diberlakukan agar masyarakat yang hendak menonton pertandingan ini bisa nyaman," kata Kabag Biro Operasional Polda Jabar Kombes (Pol) Leonidas Braskan, kepada Sindonews.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6148 seconds (0.1#10.140)