Ketika Suporter Indonesia dan Thailand Berbaur

Rabu, 14 Desember 2016 - 16:50 WIB
Ketika Suporter Indonesia dan Thailand Berbaur
Ketika Suporter Indonesia dan Thailand Berbaur
A A A
BOGOR - Meski bersebrangan dalam hal dukungan, suporter Timnas Indonesia dan Thailand ternyata tidak saling gesek ketika berpapasan. Mereka justru membaur akrab satu sama lainnya.

Hal demikian terlihat di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12/2016). Tidak ada ketegangan antara suporter Indonesia dan juga Thailand.

Ketika suporter Thailand tiba di Stadion Pakansari, beberapa pendukung Indonesia menyambutnya dengan senyum. Mereka bahkan berfoto bersama sebagai simbol fair play dalam olahraga.

"Kami dari Cibubur, sekitar 24 orang ke sini. Kemarin waktu Vietnam datang, kami juga nonton kok di sini. Cuma sekarang final nih tiket naik," kata seorang suporter sambil bergegas ke pintu tribun penonton.

Sekadar informasi, pendukung Timnas Indonesia yang tiba di Stadion Pakansari diperkirakan lebih dari 30 ribu orang. Padahal kapasitas penonton di stadion ini hanya 30 ribu tempat duduk saja.

Massa dari berbagai daerah sudah berdatangan ke lokasi sejak pagi hari. Padahal pertandingan leg pertama final Piala AFF akan dimulai pukul 19.00 WIB.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7633 seconds (0.1#10.140)