Conte Ngaku Susah Tidur Setiap Chelsea Gagal Menang

Selasa, 20 Desember 2016 - 01:00 WIB
Conte Ngaku Susah Tidur Setiap Chelsea Gagal Menang
Conte Ngaku Susah Tidur Setiap Chelsea Gagal Menang
A A A
LONDON - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku sulit tidur saat kalah dari rival seperti Liverpool dan Arsenal di paruh pertama Liga Inggris 2016/2017. Sekarang, Conte bisa bernapas lega setelah timnya tampil ganas.

Sebelum memenangkan 11 pertandingan beruntun musim ini, Chelsea menderta kekalahan 1-2 dari Liverpool dan takluk 0-3 di kandang Arsenal. Dua kesalahan tersebut yang membuat The Blues mengubah gaya permainan menjadi 3-4-3.

"Biasanya kalau saya tidak menang, saya sulit untuk tidur. Tetapi sekarang saya tidur dengan porsi dan kualitas yang benar," kata Conte, dikutip Reuters.

"Kami telah menemukan solusi yang tepat. Bersama pemain, saya menjelaskan bahwa kita semua layak memperoleh hasil lebih baik dari musim lalu," lanjut pelatih asal Italia tersebut.

Sejak takluk dari Arsenal, 24 September 2016 lalu, Chelsea mengadopsi formasi 3-4-3. Sejak saat itu pula The Blues tiadk terkalahkan hingga 11 pertandingan.

"Anda selelalu berharap tidak membuat perubahan besar pada tim. Saya hanya memiliki empat pemain yang bisa bertahan, Anda harus keluar menyerang," kata Conte.

Jika ditotal, Chelsea sudah mencetak 25 gol dari 11 laga terakhir, sementara gawang mereka hanya kemasukan tiga gol. (Baca juga: Formasi 3-4-3 Buat Chelsea Kian Perkasa)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1337 seconds (0.1#10.140)