Susunan Pemain Atletico Madrid vs Guijuelo

Rabu, 21 Desember 2016 - 02:41 WIB
Susunan Pemain Atletico Madrid vs Guijuelo
Susunan Pemain Atletico Madrid vs Guijuelo
A A A
MADRID - Atletico Madrid menurunkan pemain kedua saat melakoni laga leg kedua babak 32 besar Copa del Rey melawan Guijuelo di Stadion Vicente Calderon, Rabu (21/12/2016) dinihari WIB. Ini sesuai dengan prediksi sebelumnya bahwa Diego Simeone bakal menjajal pemain muda mereka di pertandingan ini.

Simeone sengaja menurunkan pemain pelapis kedua lantaran peluang Atletico Madrid menembus babak 16 besar Copa del Rey terbuka lebar. Setelah Los Colchoneros menang di leg pertama dengan skor 6-0.

Simeone menerangkan ini adalah kesempatan yang bagus untuk pemain muda unjuk kebolehan di lapangan hijau. Salah satu pemain yang membuat pelatih Atletico sangat penasaran yakni melihat penampilan striker Alessio Cerci.

"Ini adalah kesempatan yang sempurna bagi pemain tim pertama yang belum menikmati banyak waktu bermain di musim ini. Saya akan menyusun beberapa strategi untuk mencari alternatif yang bisa membantu kami bergerak maju. Saya bersedia memberikan kesempatan kepada semua orang, tak terkecuali Cerci. Karena dia telah melalui beberapa kesulitan dan saya bisa memberikan beberapa menit sehingga dia merasa seperti seorang pemain sepak bola lagi," tutur Simeone.

Baca juga:
Preview Atletico Madrid vs Guijuelo: Kesempatan Rotasi Pemain

Susunan pemain:


Atletico Madrid:
Morales; Raul, Angel, Hector, Jonathan, Alvaro Carmona, Marc, Dimas, Jorge dan Maiki

Guijuelo:
Enrique Royo, Ayala, Hector Martinez, Alvaro Perez, Jorge Julia, Aitor Aspas, Maiki Fernandez, Pepe Carmona, Julian Luque, Piojo, Antonio Pino
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0850 seconds (0.1#10.140)
pixels