Juventus dan Chelsea Dihimbau Lupakan King James

Senin, 26 Desember 2016 - 17:34 WIB
Juventus dan Chelsea Dihimbau Lupakan King James
Juventus dan Chelsea Dihimbau Lupakan King James
A A A
MADRID - Juventus dan Chelsea harus bersiap gigi jari pada bursa musim dingin 2017. Dua tim besar Eropa itu kemungkian besar akan batal merekrut James Rodriguez dari Real Madrid.

Chelsea dan Juventus selama beberapa pekan terakhir terus dikaitkan dengan King James. Gelandang asal Kolombia itu diisukan bakal berlabuh ke Stamford Bridge atau ke Juventus Stadium saat pergantian tahun.

Isu bakal hengkangnya James merebak karena jarang dimasukan Zinedine Zidane dalam tim inti Madrid. Apalagi, dia kabarnya sempat berseteru dengan petinggi Los Blancos. Rumornya makin santer karena pemain berusia 25 tahun itu sedang sibuk mencari visa Inggris.

James juga sempat menyatakan belum tentu akan terus bertahan di Santiago Bernabeu. Bila keadaannya tidak ada perubahan, mantan pemain AS Monaco itu berniat mencari pelabuhan baru.

Tapi, kemungkinan James hengkang dalam waktu dekat sangat tipis. Itu diutarakan Jorge Mendes selaku agennya. “James Rodriguez tidak akan meninggalkan Real Madrid pada Januari (2017),” jelasnya, dilansir skysport.

Mendes menegaskan kalau kliennya itu akan tetap bertahan dan mencoba merebut simpati Zidane. Soalnya, James sangat mencintai Madrid yang merupakan klub impiannya. Karena itu, Chelsea dan Juventus disarankan mencari target lain.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1953 seconds (0.1#10.140)