Zinedine Zidane Sudah Temukan Pengganti Pepe

Rabu, 28 Desember 2016 - 20:00 WIB
Zinedine Zidane Sudah Temukan Pengganti Pepe
Zinedine Zidane Sudah Temukan Pengganti Pepe
A A A
MADRID - Zidane Zidane telah menentukan siapa yang akan jadi pengganti Pepe di lini belakang Real Madrid. Zizou kabarnya akan memanggil pemain junior yang kini dipinjam Eintracht Frankfurt.

Kontrak Pepe akan habis akhir musim ini dan tidak ada indikasi kalau Los Blancos bakal menambah masa tugas bek berusia 33 tahun itu. Artinya, hampir dipastikan Pepe bakal meninggalkan Santiago Bernabeu. Apalagi, sudah ada tawaran menggiurkan dari China.

Zidane sudah mengantisipasi hal ini. Pelatih asal Prancis tersebut telah memilih penerusnya, dia adalah Jesus Vallejo. Bek berusia 19 tahun itu belum sempat membela Madrid sejak dibeli seharga 6 juta euro dari Real Zaragoza pada 2015.

Setelah direkrut Madrid, Vallejo diminta membantu dulu Zaragoza . Sekarang dia bertugas di Jerman karena dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt sejak 12 Juli 2016. Sejauh ini dia sudah 16 kali tampil di Bundesliga.

Melihat perkembangan Vallejo yang sangat signifikan, Zidane memutuskan tidak akan meminjamkannya lagi. Setelah selesai membantu Eintracht Frankfurt, pemuda kelahiran Zaragoza itu akan diberi kesempatan mengenakan seragam Madrid.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9170 seconds (0.1#10.140)