Anthony Engelen Yakin Bakal Menang KO

Minggu, 08 Januari 2017 - 16:11 WIB
Anthony Engelen Yakin...
Anthony Engelen Yakin Bakal Menang KO
A A A
JAKARTA - Bintang seni bela diri campuran (MMA) Anthony "Archangel" Engelen sangat bersemangat melakoni pertarungan pertamanya pada tahun 2017 di Indonesia. Dia pun berjanji akan memberikan hiburan menarik kepada pendukung tuan rumah saat menjalani pertarungan melawan AJ "Pyro" Lias Mansor.

Kedua petarung ini dijadwalkan bakal saling bertatap muka pada laga ONE: QUEST FOR POWER, yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center, Jakarta, pada 14 Januari 2017. Jelang duel, Engelen merasa bangga setiap kali diberi kesempatan untuk mewakili warisan darah Indonesia.

Padahal Engelen dilahirkan dan dibesarkan di Ermelo, Belanda. "Indonesia telah menjadi rumah bagi saya selama beberapa tahun terakhir. Melihat dan mendengar fans saya di Indonesia bersorak sebelum, selama dan setelah pertarungan adalah hal yang menakjubkan," ujar Engelen, dalam rilis yang diterima SINDOnews, Minggu (8/1/2017).

"Untuk bisa mewakili setengah dari warisan darah saya dan membuat mereka bangga adalah dorongan yang sangat besar bagi saya dalam semua pertarungan," tambahnya.

Engelen membanggakan diri sebagai seorang petarung yang menyenangkan, yang bersedia untuk menghibur penonton melalui pertarungan dengan penyelesaian yang istimewa. Dia pun sudah menyiapkan skenario bagaimana menghibur masyarakat di tanah air, salah satunya dia akan mengenakan warna merah dan putih saat melangkah masuk dalam laga ONE Championship yang kelima kalinya ini melawan Mansor.

"Yang pasti, ini akan menjadi pertarungan yang seru. Tidak akan sampai ke tangan tiga juri untuk mengambil keputusan. Pertarungan ini akan memberikan hasil yang tegas."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0626 seconds (0.1#10.140)