Pamer Sponsor Anyar, Yamaha Tech 3 Yakin dengan 2 Rider Debutan

Selasa, 10 Januari 2017 - 18:00 WIB
Pamer Sponsor Anyar, Yamaha Tech 3 Yakin dengan 2 Rider Debutan
Pamer Sponsor Anyar, Yamaha Tech 3 Yakin dengan 2 Rider Debutan
A A A
BORMES LES MIMOSAS - Monster Yamaha Tech 3 (3 dibaca troi) jadi tim pertama yang memamerkan livery anyar motor mereka di MotoGP 2017. Dengan tambahan kekuatan dana, tim privatir yang bermarkas di Bormes Les Mimosas, Prancis, tersebut makin optimistis dengan dua pembalap barunya.

Ya, seperti dilaporkan Crash.net. Monster Yamaha Tech 3 mendapat sponsor baru untuk kalender balap kelas bergengsi musim 2017. Perusahaan ternama dari Italia, Barracuda, kini memasang nama mereka di beberapa bagian tubuh motor YZR-M1 milik tim privatir yang didirikan Herve Poncharal tersebut.

Dengan bertambahnya kekuatan dana dari sponsor, plus hadirnya Johann Zarco serta Jonas Folger di line-up pembalap mereka. Poncharal yakin Yamaha Tech 3 mampu berprestasi lebih baik di MotoGP 2017.

Seperti diketahui pada MotoGP 2016, pembalap Yamaha Tech 3 yang kini membela tim KTM, Pol Espargaro, mampu mengakhiri musim di posisi 8 klasemen pembalap. Dengan bantuan dari Bradley Smith, Yamaha Tech 3 jadi tim satelit dan privatir dengan peringkat tertinggi di klasemen manufaktur musim lalu dengan berada di bawah 4 tim pabrikan.

"Monster Yamaha Tech 3 bangga dan senang menyambut partner baru kami, Barracuda, perusahaan Italia ternama yang dihormati, dengan memiliki spesialisasi mendesain dan menjual perangkat-perangkat motor berkualitas,” beber Poncharal dalam rilis resminya.

“Alessandro Giardina (pemilik Barracuda) adalah seorang pengusaha sukses yang melihat MotoGP sebagai pasar terbaik untuk mempromosikan perusahaannya. Ambisi dan target kami sama, jadi saya yakin kami bisa membantu Barracuda untuk melanjutkan pertumbuhan mereka di seluruh dunia. Kami berharap bisa memiliki hubungan kerjasama jangka panjang, lebih dari dua tahun yang sudah kami sepakati," imbuh Poncharal.

Hal senada diungkapkan Alessandro Giardina. “Saya memiliki begitu banyak keyakinan di proyek 2017 dengan dua pembalap debutan (Zarco dan Folger). Saya yakin bahwa kami bisa mendapatkan yang terbaik dari mereka dan menjadi kekuatan kami untuk pasar Prancis serta Jerman,” tutur Giardina.

“Saya yakin kami akan menjalani musim yang sukses dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mendukung Herve serta tim Tech 3. Ditambah dengan semangat Prancis, kami sangat bersemangat untuk mencapai tujuan yang ingin kami capai,” tutup Giardina.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6716 seconds (0.1#10.140)