Sulit Rekrut Ibnu Grahan, Persegres Bidik Tiga Nama

Selasa, 10 Januari 2017 - 16:55 WIB
Sulit Rekrut Ibnu Grahan, Persegres Bidik Tiga Nama
Sulit Rekrut Ibnu Grahan, Persegres Bidik Tiga Nama
A A A
GRESIK - Hasrat Persegres Gresik United merekrut Pelatih Ibnu Grahan sulit jadi kenyataan. Pasalnya, Ibnu masih terikat komitmen dengan bos Bhayangkara FC Gede Widiade dan sangat kecil kemungkinannya menerima tawaran ke Gresik.

Meski Ibnu belum memberikan jawaban secara gamblang, namun Laskar Jaka Samudera sudah menyiapkan opsi alternatif. Yakni dengan menyiapkan tiga pelain lain menjadi kenadidat, mereka adalah Jaya Hartono, Bambang Nurdiansyah dan Hanafing.

Sekretaris Persegres Hendri Febri mengatakan, manajemen masih akan menunggu jawaban Ibnu Grahan hingga 15 Januari 2017. Jika sampai batas waktu itu tidak ada titik temu, maka tim kebanggaan Ultrasmania akan memilih salah satu dari tiga kandidat di atas.

"Kami mendengar Ibnu Grahan masih terikat komitmen dengan Bhayangkara FC dan sampai saat ini belum memutuskan tawaran Persegres. Oleh karena itu kami menunggu konfirmasi dari Ibnu Grahan paling lambat 15 Januari nanti. Setelah itu akan kami putuskan," jelas Hendri.

Dia juga menguak tiga nama kandidat lain sudah dalam tahap komunikasi. Termasuk Bambang Nurdiansyah yang sempat menjalin komunikasi sejak gelaran ISC 2016 lalu. Ketiganya diklaim sudah bersedia menangani Persegres walau belum ada kesepakatan.

Sebelumnya Persegres menempatkan Ibnu Grahan di urutan teratas daftar kandidat pelatih, namun kemudian Bhayangkara FC menawarinya sebagai asisten pelatih. Bali United juga ikut-ikutan menyatakan ketertarikan sebagai opsi jika Indra Sjafri menjadi pelatih Timnas.

"Semoga Persegres bisa secepatnya menetapkan pelatih agar persiapan tim bisa dilakukan lebih cepat. Yang jelas manajemen berupaya mendapatkan pelatih yang cocok dengan budget dan visi tim di musim kompetisi 2017 nanti," tandas Hendri.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5450 seconds (0.1#10.140)