Petenis Muda Rusia Ganggu Persiapan Kerber ke Australia Terbuka

Rabu, 11 Januari 2017 - 12:49 WIB
Petenis Muda Rusia Ganggu Persiapan Kerber ke Australia Terbuka
Petenis Muda Rusia Ganggu Persiapan Kerber ke Australia Terbuka
A A A
SYDNEY - Petenis nomor satu dunia Angelique Kerber mesti waspada di Australia Terbuka 2017. Pasalnya, kekalahan dari petenis muda Rusia, Daria Kasatkina di Sydney International memungkinkan akan menganggangu persiapan Kerber mempertahankan gelar di Melbourne Park.

Sejatinya turnamen Sydney International akan digunakan Kerber sebagai pemanasan jelang pertarungan sesungguhnya pada 16 Januari mendatang. Sial jutru diperoleh Kerber. Kasatkina yang barus berusia 19 tahun itu memberikan tamparan usai ia membukukan skor 7-6(5), 6-2, di babak kedua.

Buat Kasatkina menggulingkan petenis top dunia ini bukanlah hal mengejutkan. Pekan lalu, petenis peringkat 26 dunia juga mempermalukan juara Prancis Terbuka, Garbine Muguruza di babak kedua Brisbane International.

"Saya banyak melakukan kesalahan dan feeling saya dengan bola tidak begitu baik, sebab bola di sini sedikit berbeda dibandingkan di Brisbane," dalih Kerber dilansir Channelnewsasia, Rabu (11/1/2017).

"Ini tidak mudah, tapi saya mencoba melupakan pertandingan ini sesegera mungkin. Saya ingin segera memikirkan soal beberapa hari ke depan di Melbourne. Saya akan segera mempersiapkan diri mencoba mendapatkan energi positif tahun lalu," sambung Kerber.

Menurutnya, kekalahan di turnamen pemanasan tidaklah akan menganggu penampilan di Australia Terbuka. "Saya pikir grand slam itu selalu berbeda. Tidak masalah dengan pertandingan yang sudah Anda mainkan sebelumnya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7762 seconds (0.1#10.140)