Ahsan/Rian Waspadai Kepungan Pemain China

Sabtu, 14 Januari 2017 - 09:59 WIB
Ahsan/Rian Waspadai Kepungan Pemain China
Ahsan/Rian Waspadai Kepungan Pemain China
A A A
Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro mewaspadai kepungan pemain muda China saat mengikuti turnamen China International Challenge 2017. Hal itu diketahui setelah memastikan tempat di babak semifinal usai menjungkalkan wakil tuan rumah Liu Shiwen/Shang Yichen melalui rubber game 9-11, 11-5, 11-6, dan 11-4.

"Pemain-pemain Tiongkok banyak yang masih muda-muda di turnamen ini, tetapi kemampuan mereka lumayan bagus semua. Power mereka kuat dan pukulan-pukulannya kencang," ujar Rian seperti dikutip Badmintonindonesia, Sabtu (14/1/2017).

Ahsan/Rian memang sengaja ikut turnamen level international challenge guna mengejar perolehan poin menuju All England Super Series Premier 2017 pada Maret mendatang.

Sebelumnya, Ahsan juga memuji para pebulutangkis muda China. Dia menyebutkan bahwa pemain Negeri Tirai Bambu banyak yang memiliki kemampuan cukup bagus, untuk itu ia dan Rian mesti waspada dan tidak boleh lengah dari awal.

Pada perebutan tiket final yang akan berlangsung di Agile Stadium of Lingshui Culture and Sports Square, Ahsan/Rian kembali dihadapkan dengan wakil tuan rumah yakni Han Chengkai/Tan Qiang.

"Besok (hari ini) kami harus lebih fokus saja dan lebih siap dari awal. Kami juga mesti cepat menyesuaikan pertandingan dengan sistem skor 11," tambah Rian, pemain asal klub Suryanaga Mutiara Timur Surabaya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9464 seconds (0.1#10.140)
pixels