Kelaparan Lalu Minta Kue Wartawan, Conte Diketawain Satu Ruangan

Minggu, 15 Januari 2017 - 16:00 WIB
Kelaparan Lalu Minta Kue Wartawan, Conte Diketawain Satu Ruangan
Kelaparan Lalu Minta Kue Wartawan, Conte Diketawain Satu Ruangan
A A A
LEICESTER - Manisnya kemenangan, semanis kue wartawan. Ya, mungkin ungkapan itu amat tepat diungkapkan kepada insiden menggelikan yang dibuat oleh pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Seperti dilaporkan BBC Sport, insiden menggelikan itu terjadi sesaat sebelum jumpa pers pasca laga antara Leicester City kontra Chelsea pada pekan ke-21 Liga Primer Inggris (EPL) 2016/17.

Perlu diketahui, pertandingan yang berlangsung di King Power Stadium, Minggu (15/1) dini hari WIB tersebut, dimenangkan secara mutlak oleh Chelsea. Dua gol Marcos Alonso plus sebiji gol sumbangan dari Pedro Rodriguez, mengantar The Blues menghajar sang juara bertahan 3-0 di hadapan publiknya sendiri.

Pasca laga, seperti biasa dilangsungkan jumpa pers yang dihadiri oleh pelatih kedua klub, dan kalau bisa juga dihadiri oleh kapten tim kedua klub. Kebetulan pasca laga, Antonio Conte datang lebih dulu ke ruang jumpa pers di King Power Stadium. Dalam cuplikan rekaman yang diunggah ke media massa, pelatih dari Lecce, Italia tersebut tampak terus mengumbar senyum semringah.

Akan tetapi, walau terus tersenyum karena timnya mendapat tiga angka. Ternyata Conte tidak bisa menyembunyikan rasa lapar. Sambil menengok ke arah kiri dan menyapa para wartawan yang sudah hadir di ruang jumpa pers. Diam-diam pria 47 tahun itu melihat juga ke arah potongan kue yang sedang dinikmati oleh salah seorang wartawan peliput.

Sang pelatih Chelsea pun tak bisa menolak untuk tidak menyapa si wartawan yang sedang memegang kue. Sambil tersenyum, Conte bahkan dua kali mengatakan: “Apakah kue itu enak? Saya merasa iri dengan Anda!”

Kemudian mantan pelatih Juventus itu melanjutkan pernyataannya kepada sang wartawan yang sedang memegang kue. Namun kali ini, Conte mulai melancarkan rayuan mautnya. “Jika Anda menawarkan saya sepotong kecil kue itu, saya tidak ragu akan mencicipinya.”

Rupanya, si wartawan yang memegang kue dengan ramah langsung membalas pertanyaan Conte dan menawarkan kue tersebut: “Tentu saja boleh, ini silahkan, selamat menikmati.”

Conte pun langsung bangun dari kursinya guna menuju ke arah si wartawan tadi, dan kemudian mencicipi kuenya dengan garpu. Usai mencicipi kue si wartawan, Conte masih tetap melempar senyuman dan kemudian berkata: “Rasanya enak. Saya lapar karena belum makan.” Gelak tawa dari wartawan peliput dan orang-orang yang hadir di ruang jumpa pers Leicester City pun menggema pasca insiden menggelikan dari seorang Conte.

(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9323 seconds (0.1#10.140)