Gerrard Reuni (Lagi) dengan Liverpool

Sabtu, 21 Januari 2017 - 01:54 WIB
Gerrard Reuni (Lagi) dengan Liverpool
Gerrard Reuni (Lagi) dengan Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Liverpool kedatangan tamu istimewa. Lewat situs resminya, mereka mengumumkan kehadiran Steven Gerrard yang baru saja memutuskan pensiun dari perannya sebagai pemain.

Di Liverpool, Gerrard akan bertugas sebagai staf pelatih skuat junior. Namun belum diketahui sampai kapan ia bakal mengisi posisi tersebut.

"Ini kesempatan besar untuk belajar sebagai pelatih. Hal ini akan saya manfaatkan untuk berbagi pengalaman kepada para pemain muda. Ini penting untuk mereka," ucapnya.

Gerrard memang bercita-cita untuk menangani Liverpool di masa depan nanti. Hal tersebut ditujukan sebagai bentuk pengabdiannya terhadap klub yang sudah membesarkan namanya di jagad sepak bola.

Pria kebangsaan Inggris ini memperkuat akademi Liverpool pada tahun 1987 silam. Setelah itu Gerrard masuk ke skuat Liverpool di musim 1998/1999 dan bertahan hingga 17 tahun.

Gerrard sempat memutuskan hijrah ke Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat. Meski begitu, hatinya sudah terlanjur cinta dengan Liverpool. Karenanya ia selalu ingin pulang dan bertemu kembali dengan The Anfield Gank.

Setelah tak lagi terdaftar sebagai pemain Liverpool, Gerrard sudah beberapa kali mengunjungi Anfield Stadium. Contohnya pada awal tahun 2016 lalu. Ketika itu kompetisi MLS sedang libur dan Gerrard memanfaatkan waktu luang untuk berlatih bersama skuat asuhan Juergen Klopp.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4882 seconds (0.1#10.140)