Tersingkir di Australia Terbuka, Ini Kata Angelique Kerber

Senin, 23 Januari 2017 - 03:40 WIB
Tersingkir di Australia Terbuka, Ini Kata Angelique Kerber
Tersingkir di Australia Terbuka, Ini Kata Angelique Kerber
A A A
MELBOURNE - Angelique Kerber harus mengubur mimpi memenangkan grand slam Australia Terbuka 2017. Di babak keempat, petenis asal Jerman tersingkir usai dikalahkan Coco Vandeweghe.

Tampil di Margaret Court, Melbourne Park, Minggu (22/1/2017) Kerber langsung tertekan sejak set pertama. Juara bertahan Australia Terbuka takluk setelah hanya mencuri dua game di set tersebut.

Dominasi Coco berlanjut di set kedua. Petenis asal Amerika Serikat membuat Kerber yang difavoritkan menang, justru mengakhiri pertandingan dengan kekalahan 2-6, 3-6.

Setelah pertandingan, Kerber terlihat begitu kecewa. Hasil tersebut membuatnya sangat terpukul mengingat Kerber merupakan unggulan pertama di turnamen, sekaligus sebagai pertenis nomor satu dunia.

"Dalam tenis ada hari dimana Anda berjaya, tetapi ada juga hari dimana Anda tidak berdaya. Saya yakin ini bukan permainan terbaik saya," kata Kerber.

Entah kebetulan atau tidak, di nomor tunggal putra, petenis nomor satu dunia Andy Murray juga tumbang. Muray takluk usai dikalahkan Mischa Zverev melalui pertarungan empat set.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6751 seconds (0.1#10.140)