Pasca Operasi, Kondisi Ryan Mason Alami Kemajuan

Rabu, 25 Januari 2017 - 00:50 WIB
Pasca Operasi, Kondisi Ryan Mason Alami Kemajuan
Pasca Operasi, Kondisi Ryan Mason Alami Kemajuan
A A A
LONDON - Kondisi Ryan Mason mengalami kemajuan pasca operasi retak tulang tengkorak. Itu sebagaimana disampaikan klub dalam pernyataan resmi mereka.

Menurut laporan resmi klub menyatakan bahwa Mason dalam keadaan sadar dan sudah dapat berbicara saat rekan setimnya Michael Dawson menjenguk di Rumah Sakit St Mary. Itu merupakan kabar yang sangat positif buat keluarga dan penggemar.

"Klub dapat mengonfirmasi bahwa Ryan Mason terus memperlihatkan kemajuan yang sangat baik setelah mengalami cedera retak tulang tengkorak pada pertandingan melawan Chelsea. Dia akan terus mendapatkan pengawasan secara intensif oleh tim medis Rumah Sakit St Mary selama beberapa hari ke depan," demikian pernyataan klub seperti dikutip Soccerway, Rabu (25/1/2017).

Sekadar informasi, Mason menderita cedera retak tulang tengkorak saat beradu kepala dengan Gary Cahill, pada lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Chelsea versus Hull City, akhir pekan kemarin. "Klub akan terus memantau perkembangan kesehatan Mason dengan mencari informasi dari tim medis. Tidak akan ada update lebih lanjut dari klub sampai ada perubahan dari kondisi Ryan. Kami juga meminta agar semua orang menghormati Ryan & privasi keluarganya," tambah pernyataan tersebut.

Baca juga:
Ini Detik-detik Tandukan Horor Gary Cahill ke Ryan Mason

Usai Jalani Operasi, Kondisi Gelandang Hull City 'Sehat Walafiat'
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4878 seconds (0.1#10.140)