Bayu Saptaji Minta Maaf Gagal Bawa Trofi Piala AFF Futsal 2016

Rabu, 25 Januari 2017 - 03:44 WIB
Bayu Saptaji Minta Maaf Gagal Bawa Trofi Piala AFF Futsal 2016
Bayu Saptaji Minta Maaf Gagal Bawa Trofi Piala AFF Futsal 2016
A A A
BANGKOK - Tim nasional Futsal Indonesia bakal tampil habis-habisan melawan Laos pada laga terakhir Grup B Piala AFF Futsal 2016 di Indoor Stadium Huamark, Rabu (25/1/2017) sore. Ini dilakukan untuk mengobati kekecewaan masyarakat Tanah Air di mana Djaelani Ladjanibi dkk gagal lolos ke semifinal.

Timnas futsal Indonesia sudah dipastikan gagal melaju ke babak berikutnya setelah tidak mampu mencuri kemenangan saat melawan Malaysia dan Myanmar. Efraim Ferdinand selaku Technical Advisor mengaku akan mengevaluasi apa yang salah pada di dua pertandingan tersebut.

"Kami akan evaluasi lagi, pemain juga harus lebih meningkatkan kualitas permainan di level internasional dan tidak boleh puas dengan standart di nasional saja," terang Efraim seperti dikutip situs resmi PSSI.

Pada laga terakhir timnas Indonesia bakal ditantang Laos, dan Efraim mengklaim jika para pemain bakal tampil menyerang untuk merebut kemenangan. "Lawan Laos kami tetap fight dan ingin menang," beber Efraim.

Sementara itu, salah satu pemain timnas futsal Indonesia, Bambang Bayu Saptaji mengaku kecewa dengan hasil ini. Dia pun meminta maaf kepada seluruh pendukung futsal di Tanah Air.

"Ini hasil yang di luar dugaan kami semua. Kami sudah maksimal, namun lawan pintar memanfaatkan kelengahan kami. Lawan Laos kami akan main seperti biasa, all out dan wajib menang," beber Bayu.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8172 seconds (0.1#10.140)