Prediksi Skor Liverpool vs Chelsea, Liga Inggris 1/2/2017

Selasa, 31 Januari 2017 - 07:00 WIB
Prediksi Skor Liverpool vs Chelsea, Liga Inggris 1/2/2017
Prediksi Skor Liverpool vs Chelsea, Liga Inggris 1/2/2017
A A A
LIVERPOOL - Bentrok hebat dan ditunggu-tunggu banyak orang, bakal tersaji pada hari pertama pekan 23 Liga Primer Inggris (EPL) 2016/17. Liverpool (peringkat 4/45 poin) akan menjamu pimpinan klasemen Chelsea (55 poin) di Stadion Anfield pada Selasa (31/1/2017) malam waktu setempat atau Rabu (1/2/2017) dini hari WIB.

Dengan bekal tak pernah menundukkan The Blues pada lima lawatan teraktual ke Anfield di berbagai kompetisi. Plus sedang menjalani periode tiga kekalahan beruntun di berbagai ajang. Mampukah The Reds bangkit sekaligus menghambat laju skuat London Biru polesan Antonio Conte, seperti dalam duel pertama mereka pada liga musim ini di Stamford Bridge? Berikut kami sampaikan kabar terakhir tim, perkiraan 11 pemain awal, plus prediksi skornya.

Kabar tim (Liverpool)
*Danny Ings dan Mark Grujic dipastikan absen untuk laga ini. Sedang kondisi Nathaniel Clyne dan Adam Lallana masih diragukan. Bisa jadi pemain muda Trent Alexander-Arnold menslot posisi Clyne. Sadio Mane sudah kembali pasca bertugas di Piala Afrika 2017. Tapi dengan kebugaran tidak pada angka 100 persen, mungkin dia bisa dijajal Jurgen Klopp di babak kedua.

Kabar tim (Chelsea)
*Antonio Conte memiliki kemewahan dalam skuatnya di laga ini. Karena seluruh pemainnya dinyatakan fit. Dia diperkirakan tidak melakukan pergantian untuk posisi starting eleven. Karena mungkin Cesc Fabregas, Willian, dan Michy Batshuayi yang main penuh dan tampil moncer saat The Blues menggilas Brentford 4-0 di Piala FA akhir pekan lalu akan diistirahatkan di Anfield.

Perkiraan susunan 11 pemain awal
Liverpool (4-3-3)

Mignolet (g): Milner, Matip, Lovren, Arnold; Can, Henderson, Wijnaldum; Coutinho, Firmino, Lallana

Chelsea (3-4-3)
Courtois (g): Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Kante, Matic, Moses; Hazard, Costa, Pedro

Prediksi
*Chelsea memenangkan 15 dari 16 laga terakhirnya di liga. Mereka juga memenangkan paruh waktu hingga waktu penuh pada 6 dari 7 laga terakhirnya di liga.
*Chelsea tak terkalahkan dalam 5 lawatan teraktual ke kandang Liverpool di berbagai kompetisi (2 menang, 3 imbang.
*Kemenangan terakhir Liverpool atas Chelsea di Anfield terjadi dengan skor 4-1 di EPL 8 Mei 2012.
*Dari total 176 bentrok di berbagai ajang, Liverpool unggul 77 kemenangan berbanding 61 milik Chelsea, dan sisa 38 laga lainnya berujung imbang.
*Liverpool setidaknya mencetak 2 gol pada 6 dari 7 laga kandang terakhir mereka di liga.
*Tercipta total di bawah 2,5 gol pada 3 dari 5 duel terakhir kedua kubu di berbagai kompetisi.
*Liverpool terhenti di dua ajang sekaligus dalam empat hari dan mereka coba mencari pelampiasan sekaligus bangkit dari tiga kekalahan beruntun di kandang sendiri. Tapi Chelsea juga punya motivasi membalas kekalahan 1-2 pada bentrok pertama mereka di liga musim ini.

Prediksi skor: Liverpool vs Chelsea (1-1)
Jadi, berapa prediksi skor kamu Liverpudlian dan True Blue?
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7619 seconds (0.1#10.140)