'Aksi Spionase' Antonio Conte Ditanggapi Dingin Pep Guardiola

Kamis, 02 Februari 2017 - 14:51 WIB
Aksi Spionase Antonio Conte Ditanggapi Dingin Pep Guardiola
'Aksi Spionase' Antonio Conte Ditanggapi Dingin Pep Guardiola
A A A
LONDON - Kemenangan besar Manchester City atas West Ham United, Kamis (2/2/2017) dini hari WIB diwarnai aksi mata-mata Antonio Conte. Pelatih Chelsea yang tengah naik daun itu terlihat menonton langsung pertandingan.

Pada pertandingan yang berlangsung di London Stadium, Manchester City sukses memetik kemenangan usai mencetak empat gol tanpa balas. Gol pembuka The Citizens dibuat Kevin de Bruyne pada menit ke-17.

Adapun, tiga gol berikutnya dicetak David Silva (21'), Gabriel Jesus (39') dan Yaya Toure (67'). Hasil itu membuat Manchester City naik ke peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan koleksi 46 poin.

Usai pertandingan, pelatih Manchester City -Josep Guardola- mengomentari kehadiran Conte di London Stadium. Guardiola merasa aneh dengan kehadiran Bos Chelsea tersebut karena di klasemen mereka berjarak 10 poin.

"Conte kini memimpin bersama Chelsea dengan jarak 10 poin dengan kami. Saya tidak merasa kami (Manchester City) memberikan tekanan kepada mereka," kata Guardiola dikutip Daily Mail.

"Hanya Chelsea yang bisa kehilangan peluang memenangkan gelar musim ini. Lihat berapa kali mereka (Chelsea) kalah dalam 16 pertandingan terakhir. Mereka tentu tidak pergi untuk kalah di empat - lima pertandingan terakhir," lanjut Guardiola.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6031 seconds (0.1#10.140)