Marquez-Pedrosa Beri Janji untuk Masyarakat Indonesia

Sabtu, 04 Februari 2017 - 11:05 WIB
Marquez-Pedrosa Beri Janji untuk Masyarakat Indonesia
Marquez-Pedrosa Beri Janji untuk Masyarakat Indonesia
A A A
JAKARTA - Duo pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa kembali berkunjung ke Indonesia. Kali ini mereka ikut terlibat dalam peluncuran tim serta pengenalan motor baru Honda, RC213V versi 2017.

Meski sudah berkali-kali menyapa para penggemarnya di Indonesia, kedua pembalap ini tak pernah merasa bosan. Mereka justru selalu terkesima dengan animo luar biasa yang diperlihatkan pecinta MotoGP dari Indonesia. (Baca juga: Tim Repsol Honda Resmi Diluncurkan di Jakarta)

"Saya sudah berkali-kali datang ke sini. Jadi saya tahu betapa mereka (masyarakat Indonesia) mencintai MotoGP," kata Marquez di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (3/2/2017) lalu. "Saya juga senang sebab bisa mengunjungi pabrik motor Honda (Kamis, 2/2/2017). Saya puas melihat proses terciptanya produk-produk Honda dan saya juga senang sebab bisa bertemu dengan orang-orang di balik itu semua. Mereka bekerja sangat antusias," ujarnya.

Pendapat senada diungkapkan oleh Pedrosa. Dirinya kagum dengan dukungan yang diberikan masyarakat Indonesia.

"Momen peluncuran tim selalu menyenangkan, walaupun saya sudah merasakannya berkali-kali. Saya dalam kondisi bagus dan siap memulai balapan di musim yang baru ini," ungkapnya.

"Pada Oktober lalu saya tak bisa datang ke Indonesia sebab masih mengalami cedera. Tapi saya tahu, orang-orang di Indonesia terus memberi dukungan untuk saya. Kunjungan ke pabrik Honda juga mengesankan. Ada sekitar 2 ribu orang lebih yang bersorak untuk kami," tambahnya yang dikutip dari Crash.

Kedua pembalap ini janji bakal memberi balasan berupa kemenangan. Meski belum mencatatkan hasil terbaik dalam tes pramusim di sesi pertama, mereka optimistis bisa bersaing ke tangga juara.

"Kami memasuki musim yang baru, namun situasinya tak akan jauh berbeda. Kami tetap harus bekerja keras selama pramusim dan dilanjutkan untuk memperebutkan gelar juara. Kami akan melakukan yang terbaik sebagai balasan atas yang sudah mereka beri. Kami memulainya dengan baik saat tes musim dingin dan sekarang kami harus siap untuk bersaing lagi," ucap Marquez.

"Ya, target kami tentu memperjuangkan yang terbaik dalam tiap perlombaan. Semoga saya bisa terhindar dari cedera dan yang paling penting bisa tampil secara konsisten," ujar Pedrosa menambahkan. (Baca juga: Pedrosa Sebut Saingan Terkuat di MotoGP 2017)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8027 seconds (0.1#10.140)
pixels