Prediksi Skor Leicester City vs MU, Liga Inggris (5/2/2017)

Minggu, 05 Februari 2017 - 07:00 WIB
Prediksi Skor Leicester City vs MU, Liga Inggris (5/2/2017)
Prediksi Skor Leicester City vs MU, Liga Inggris (5/2/2017)
A A A
LEICESTER - Bentok juara bertahan Leicester City lawan Manchester United (MU) di King Power Stadium, Minggu (5/2) malam WIB, jadi pertandingan penutup pekan 24 Liga Primer Inggris 2016/17.

Atas kekalahan 0-1 dari markas Burnley di tengah pekan. Posisi The Foxes kini (peringkat 16) makin rawan masuk zona merah. Perolehan poin mereka (21) hanya plus dua angka dair Crystal Palace di urutan 18. Pastinya, coach Claudio Ranieri ingin pasukannya segera bangkit dari keterpurukan. Ya, karena mereka dalam jalur tanpa kemenangan di empat laga teraktual liga.

Namun tamu yang akan datang adalah MU, yang terus tertahan di posisi enam klasemen sementara setelah diimbangi Hull City tanpa gol di Old Trafford. Walau tak pernah kalah dari 14 laga liga belakangan, tapi The Red Devils cuma kebagian tiga angka dari tiga hasil seri yang terakhir. Lantas siapakah yang punya determinasi lebih besar buat memenangkan pertarungan kali ini? Berikut kami sertakan kabar tim, perkiraan susunan 11 pemain awal, dan prediksi skornya.

Kabar tim (Leicester City)
*Daniel Amartey masih bertugas buat Timnas Ghana di Piala Afrika 2017. Sedang kondisi Islam Slimani diragukan setelah dia kembali ke Inggris dengan cedera paha. Leonardo Ulloa baru latihan lagi usai gagal mendapat klub baru buat pindah di bursa transfer Januari, meski kondisinya juga diragukan.

Kabar tim (Manchester United)
*Phil Jones dikeluarkan pada tengah pekan saat diimbangi Hull City 0-0, kemungkinan dia absen di laga ini akibat cederanya. Sedang Eric Bailly dipersiapkan tampil pertama kalinya pasca kembali bertugas dari Piala Afrika 2017. Rotasi akan kembali dilakukan Jose Mourinho, Marcus Rashford dan Michael Carrick bisa jadi dicadangkan di laga ini buat memberi jalan Wayne Rooney, serta salah satu dari Jesse Lingard atau Anthony Martial.

Perkiraan susunan 11 pemain awal
Leicester City (4-4-2)

Schmeichel (g): Fuchs, Morgan, Huth, Simpson; Albrighton, Ndidi, Drinkwater, Mahrez; Vardy, Slimani

Manchester United (4-2-3-1)
De Gea (g): Rojo, Bailly, Smalling, Valencia; Pogba, Herrera; Lingard, Rooney, Mata; Ibrahimovic

Prediksi
*MU tak kalah dalam 6 laga tandang terakhirnya di liga (4 menang, 2 imbang).
*Leicester gagal membobol gawang lawan pada 4 laga terakhirnya di liga.
*Tercipta total gol di bawah 2,5 gol pada 4 laga terakhir MU di liga.
*MU tidak terkalahkan pada 14 dari 15 bentrok teraktual lawan Leicester di berbagai ajang.
*Leicester selalu kebobolan minimal 2 gol pada 5 dari 6 laga kandang terakhir mereka di liga.
*Dari 6 laga kandang terakhirnya di liga, Leicester meraih hasil 2 menang, 1 imbang, 3 kalah.
*Tercipta total gol lebih dari 2,5 pada 3 dari 5 bentrok terakhir kedua kubu di berbagai ajang yang mana MU tak pernah kalah dari Leicester (MU meraih 3 kemenangan, 2 imbang).
*MU masih konsisten tampil oke di setiap laga, tapi mereka masih sering membuang peluang dan menghadapi kiper lawan yang tampil bagus. Sedang performa Leicester naik-turun musim ini, kadang moncer saat lawan buruk, tapi suka kalah telak saat butut.

Prediksi skor: Leicester City vs Manchester United (1-2)
Ayo kirim komentar prediksi skor kamu di bawah ini!
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4168 seconds (0.1#10.140)