Prediksi Skor Juventus vs Inter Milan, Liga Italia (5/2/2017)

Minggu, 05 Februari 2017 - 12:00 WIB
Prediksi Skor Juventus vs Inter Milan, Liga Italia (5/2/2017)
Prediksi Skor Juventus vs Inter Milan, Liga Italia (5/2/2017)
A A A
TURIN - Dengan Napoli telah meraih kemenangan 7-1 di kandang Bologna, Sabtu (4/2). Dan AS Roma baru akan menjamu Fiorentina pada Selasa (7/2). Juventus punya misi menjaga keunggulan dari penguntitnya, kala menerima kedatangan Inter Milan di Juventus Stadium, dalam lanjutan Serie A Liga Italia 2016/17, Minggu (5/2) malam waktu setempat atau Senin (6/2) dini hari WIB.

Karena poin Juventus saat ini di puncak klasemen sementara, 51 (dari 21 kali main), unggul tiga angka dari Napoli (48) di urutan kedua (dengan 23 kali main). Sedang Roma (47 poin/22 kali main) berada di posisi ketiga diikuti oleh Inter Milan (42/22 kali main) di peringkat keempat. Berikut kami sampaikan kabar tim, perkiraan susunan 11 pemain awal, dan prediksi skornya untuk Anda.

Kabar tim (Juventus)
*Formasi baru dari Massimiliano ‘Max’ Allegri telah membuat beberapa gelandang dalam skuat gemuk Juventus telah kehilangan tempat di tim utama, seperti Claudio Marchisio yang di laga ini diprediksi akan masuk cadangan lagi. Miralem Pjanic akan jadi kreator serangan guna menyokong Paulo Dybala yang berada di belakang Gonzalo Higuain. Walau Dani Alves sudah tersedia, tapi Stephan Lichsteiner kemungkinan besar dipilih masuk starting eleven.

Kabar tim (Inter Milan)
*Allenatore Stefano Pioli memiliki kemewahan dengan seluruh pemainnya dalam keadaan fit. Itu karena Cristian Ansaldi telah kembali dari suspensi. Dengan kebiasaan mempertahankan pemain andalannya di tim utama, ada sedikit kans bagi Ever Banega dan Geoffrey Kondogbia tampil di starting eleven. Sedang Eder bakal jadi pilihan pertama kalau ada pergantian pemain di lini depan.

Perkiraan susunan 11 pemain awal
Juventus (4-2-3-1)

Buffon (g): Sandro, Chiellini, Bonucci, Lichsteiner; Khedira, Pjanic; Mandzukic, Dybala, Cuadrado; Higuain

Inter Milan (4-2-3-1)
Handanovic (g): Ansaldi, Miranda, Murillo, D’Ambrosio; Gagliardini, Brozovic; Perisic, Mario, Candreva; Icardi

Prediksi skor
*Juventus telah memenangkan 27 laga terakhir mereka di liga. Mereka memenangkan babak pertama dan waktu penuh pada 15 dari 17 laga kandang terakhirnya di liga.
*Juventus setidaknya mencetak 2 gol pada 14 dari 15 laga kandang mereka di liga.
*Juventus tidak kebobolan pada 3 laga kandang terakhirnya di liga.
*Juventus tidak terkalahkan pada 10 dari 11 duel kandang lawan Inter di berbagai ajang.
*Inter memenangkan 7 pertandingan teraktual mereka di liga.
*Inter selalu meraih hasil imbang di babak pertama untuk kemudian memenangkan waktu penuh pada 3 pertandingan belakangan mereka di liga.
*Inter tak kebobolan pada 5 dari 7 laga terakhir mereka di liga.
*Inter menang dengan selisih 1 gol pada 3 laga tandang terakhirnya di liga.
*Di laga terakhirnya, Juventus dengan mudah mengatasi perlawanan tuan rumah Sassuolo 3-0. Ini bukti bahwa perubahan skema dan line up yang dilakukan Max Allegri tak menemui hambatan. Sedang di laga terakhirnya, Inter dihentikan Lazio 1-2 di San Siro pada perempat final Coppa Italia. Itu artinya, kini I Nerazzurri fokus total di liga. Juventus mesti waspada dan berusaha membalas kekalahan 1-2 di putaran pertama. Sedang Inter harus bangkit,karena kalau tidak, moril mereka akan terus merosot.

Prediksi skor: Juventus vs Inter Milan (2-1)
Berapa prediksi skor kamu para Juventini dan Interisti, kirim melalui komentar di bawah ini yuk!
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2105 seconds (0.1#10.140)