Fakta Menarik Manchester United vs Watford

Sabtu, 11 Februari 2017 - 13:01 WIB
Fakta Menarik Manchester United vs Watford
Fakta Menarik Manchester United vs Watford
A A A
MANCHESTER - Target Jose Mourinho menempatkan Manchester United tampil di Liga Champions musim depan bisa dikatakan sulit mengingat Setan Merah bakal menghadapi Watford, pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-25 di Old Trafford, Sabtu (11/2/2017) malam WIB. Pasalnya pasukan Jose Mourinho pernah dipermalukan The Golden Boys pada pertemuan pertama 18 September 2016 lalu dengan skor 1-3.

Namun demikian, United punya kans besar untuk merebut kemenangan di pertandingan nanti. Ini bukan bermaksud meremehkan kemampuan Watford, sebab Wayne Rooney dkk bakal tampil di bawah dukungan puluhan ribu penonton tuan rumah dan itu tentu mengganggu konsentrasi pemain lawan.

Dalam lima pertandingan kandang, United tercatat tak pernah menelan hasil minor. Ini membuktikan Old Trafford benar-benar menjadi ancaman dan tim tamu harus siap jika pada akhirnya gagal merebut poin maksimal.

Berikut 5 Fakta Menarik:

1. Manchester United belum pernah menelan kekalahan melawan Watford di Old Trafford.

2. Jose Mourinho sukses melampaui catatan rekor tak terkalahkan SIr Alex Ferguson dengan 15 pertandingan tanpa meraih kemenangan di Liga Inggris.

3. Wayne Rooney salah satu top skor selama Manchester United bentrok dengan Watford di semua kompetisi. Pemain bernomor punggung 10 itu telah membukukan tiga gol dan dua assist.

4. Troy Deeney telah mencetak gol di tiga pertandingan terakhir Liga Inggris. Dia terakhir kali mencetak empat gol secara beruntun pada Desember 2015 lalu.

5. Watford bakal menjadi tim kesembilan dalam sejarah Liga Inggris yang sukses merebut dua kemenangan melawan United. Sebelumnya Arsenal (tiga kali), Blackburn, Chelsea (tiga kali), Everton, Liverpool (empat kali), Man City (tiga kali ), Swansea dan West Ham.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6718 seconds (0.1#10.140)