Di WSBK 2017, Kawasaki Pertahankan Duet Maut dan Geber Ninja Baru

Sabtu, 11 Februari 2017 - 01:00 WIB
Di WSBK 2017, Kawasaki Pertahankan Duet Maut dan Geber Ninja Baru
Di WSBK 2017, Kawasaki Pertahankan Duet Maut dan Geber Ninja Baru
A A A
BARCELONA - Setelah Milwaukee Aprilia, Honda Ten Kate, Pata Yamaha, dan Aruba.it Ducati, peluncuran skuat dan motor baru tim-tim pabrikan yang akan bertarung di Kejuaraan Dunia Superbike (WSBK) 2017, ditutup oleh tim juara bertahan, Kawasaki Racing Team.

Ya, dalam sebuah acara yang berlangsung di Barcelona, Spanyol, Kamis (9/2) malam waktu setempat. Kawasaki Racing Team sebagai juara bertahan dua musim terakhir, masih mempertahankan duet maut mereka, Jonathan ‘Jhonny’ Rea dan Tom Sykes, plus motor spesifikasi terbaru, Ninja ZX-10RR.

Seperti dilaporkan Motorsport, Kawasaki tercatat sukses merengkuh tiga gelar juara dalam lima tahun terakhir. Rea – juara dunia pada 2015 dan 2016 – telah mengoleksi 23 kemenangan dan 46 podium selama dua musim terakhir membela pabrikan Jepang ini.

Rea kembali memperkuat Kawasaki pada musim ketiganya, dan pembalap Irlandia Utara itu masih tetap didampingi Tom Sykes sebagai rekan setimnya.

“2016 adalah tahun yang sangat sukses bagi kami, karena kami mencapai semua target,” tukas Team Manager Kawasaki, Guim Roda, saat event launching.

“Pembalap kami, Jonathan Rea dan Tom Sykes, memimpin posisi dua besar dalam klasemen akhir dan Kawasaki merebut titel pabrikan dua musim beruntun di Kejuaraan World Superbike.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7430 seconds (0.1#10.140)