Arema-Persija Pertahankan Status Quo

Sabtu, 11 Februari 2017 - 21:34 WIB
Arema-Persija Pertahankan Status Quo
Arema-Persija Pertahankan Status Quo
A A A
MALANG - Tak ada pemenang pada duel Arema FC kontra Persija Jakarta pada matchday 2 Grup 2 Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (11/2/2017). Status quo tercipta setelah kedua tim bermain imbang 1-1.

Persija Jakarta unggul lebih dulu melalui gol cepat Jhonatan Mariano Bernardo pada menit ke-11. Kerjasama satu dua Mariano mampu diselesaikan lewat sontekan pelan namun terarah, melewati kepala kiper Arema Kurnia Meiga.

Namun, Singo Edan bereaksi cepat. Pasukan Aji Santoso menyamakan kedudukan lewat gol striker veteran Cristian Gonzales yang memanfaatkan kemelut di muka gawang pada menit ke-22. Catatan Labbola Gonzales menjadi pemain kedua yang mencetak gol di dua edisi Piala Presiden, setelah Vlado Vujovic.



Hasil ini tak mengubah situasi puncak klasemen Grup 2. Arema masih menguasai klasemen dengan empat angka, sedangkan Persija di urutan kedua juga dengan empat angka, namun kalah selisih gol.



Bhayangkara FC yang mengalahkan PS TNI 2-1 di tempat ketiga dengan tiga poin. Sedangkan PS TNI tersingkir dari Grup 2. (Baca Juga: Derby Aparat Jadi Milik Bhayangkara FC di Piala Presiden 2017).

Laga pemungkas Grup 2 digelar 16 Februari 2017, PS TNI akan meladeni Arema FC, dan Persija Jakarta melawan Bhayangkara FC.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5934 seconds (0.1#10.140)